Thursday, 1 Zulhijjah 1443 / 30 June 2022

Diduga Mengantuk, Pengendara Mobil Tabrak Ojol

Rabu 22 Jul 2020 17:02 WIB

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Bilal Ramadhan

Tabrakan (ilustrasi)

Tabrakan (ilustrasi)

Foto: pondokmobil.com
Kaki pengendara ojol patah dan terdapat luka di bagian kepala.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil telah menabrak pengemudi ojek daring yang sedang melaju di Jalan Jenderal RS Soekanto, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (22/7). Sehingga mobil SUV hitam bermerek Ford dengan plat nomor B 1513 KOJ menghantam seorang pengemudi ojek daring.

Berdasarkan keterangan seorang saksi mata, petugas PPSU Kelurahan Malaka Sari, Ardy mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, mobil tengah melaju dari arah McD Duren Sawit ke arah Pondok Kelapa.

Ia menceritakan diduga karena mengantuk, mobil tersebut pun oleng dan masuk ke jalur sebaliknya. "Pengemudi kayaknya ngantuk terus malah nyebrang ke jalur sebelah. Jadi lawan arah," kata Ardy kepada Republika, Rabu (22/7).

Mobil pun kemudian berada di jalur cepat yang menyebabkan berada di arah yang berlawanan. Tak lama berselang, sebuah motor yang dikendarai ojek daring menghantam bagian depan kanan mobil. Sehingga sang pengendara ojol terpental.

"Itu kalau mas lihat mobilnya kan penyok sebelah kanan, karena memang dia ngehantam sebelah kanan," ujar dia.

Sang pengemudi ojek daring terkapar di aspal. Dia menjelaskan kaki pengendara ojol patah dan terdapat luka di bagian kepala. "Saya lihat kondisi ojol sudah kritis. Jadi langsung dibawa ke RS," kata dia.

Sang pengemudi mobil yang diketahui seorang perempuan pun dibawa oleh petugas untuk diperiksa lebih lanjut. Dari pantauan Republika di lokasi, terdapat pecahan kaca dan body kendaraan yang berceceran di sepanjang jalan Jenderal R.S Soekanto, Duren Sawit.

 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA