Rabu 22 Jul 2020 15:31 WIB

Ibra Belum Putuskan Kelanjutan Kiprahnya Bersama AC Milan

Ibrahimovic mencetak 7 gol dan 4 assist dalam 15 laga bersama Milan musim ini.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, belum memutuskan kelanjutan kiprahnya bersama I Rossoneri. Kontrak pemain yang didatangkan Milan pada pertengahan musim ini tersebut akan berakhir pada akhir Agustus mendatang atau seiring berakhirnya kompetisi pada musim ini.

Namun, hingga kini, manajemen I Rossoneri belum menawarkan perpanjangan kontrak buat striker berusia 38 tahun tersebut. Padahal, kontribusi eks penyerang Juventus itu terbilang cukup besar dalam mengangkat performa I Rossoneri.

Ibrahimovic tercatat mencetak tujuh gol dan empat assist dalam 15 penampilan di Serie A, termasuk saat memborong dua gol kala Milan membungkam Sassuolo, 2-1, pada giornata ke-35 Serie A Italia, Rabu (22/7) dini hari WIB.

Di sisi lain, Ibrahimovic pun mengaku belum bisa memastikan kelanjutan kiprahnya bersama Milan. Mantan striker LA Galaxy itu lebih memilih fokus pada tiga laga pamungkas Milan di Serie A musim ini, dan sisa kontraknya bersama I Rossoneri.

''Kami masih harus melakoni tiga partai lagi, dan kontrak saya masih tersisa 10 hari lagi. Tidak ada pembicaraan apapun kepada saya, dan saya tidak mengharapkan apapun. Ada beberapa hal yang tidak bisa kami kendalikan, tapi saat ini, tim tengah tampil dalam kondisi terbaik. Kami tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi,'' kata Ibrahimovic kepada Sky Italia, Rabu (22/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement