Rabu 22 Jul 2020 13:56 WIB

Mindy Cohn Mengaku Jadi Penyanyi Latar Michael Jackson

Aktris Mindy Cohn mengaku menjadi penyanyi latar lagu "PYT" bersama Janet Jackson.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Mindy Cohn mengaku menjadi penyanyi latar lagu Pretty Young Thing (PYT) Michael Jackson.
Foto: Instagram
Aktris Mindy Cohn mengaku menjadi penyanyi latar lagu Pretty Young Thing (PYT) Michael Jackson.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu lagu yang hit dari penyanyi legendaris Amerika Serikat, Michael Jackson adalah "Pretty Young Thing" (P.Y.T). Lagu yang dirilis dalam album Thriller pada 1982 silam itu kembali  memuncak di posisi ke-10 di tangga lagu Billboard Hot 10 selama total 16 pekan lamanya.

Seiring dengan itu, aktris Amerika Serikat, Mindy Cohn mengungkapkan dia memiliki kontribusi pada lagu itu. Aktris yang membintangi Facts of Life itu mengisi vokal latar belakang, mengiringi King of Pop.

Baca Juga

Dilansir laman Fox News, Rabu (22/7), aktris berusia 54 tahun itu mengatakan hal itu saat Gubelmann memainkan lagu "P.Y.T". Cohn mengungkapkan keterlibatannya di lagu itu pada saat menghadiri pesta dansa Marjorie "DJ Mad Marj" Gubelmann di Twitch, pada Sabtu (28/4).

Aktris tersebut mengaku berada di latar belakang vokal untuk lagu tersebut bersama dengan kakak mendiang Michael Jackson, yaitu Janet Jackson. "Aku dan Janet. Dan saya adalah anak-anak pada akhirnya juga. Kami pergi untuk mendengarkan rekaman dan Quincy Jones menempatkan kami di mic,” kata Cohn.

Saat itu, Cohn pun menambahkan akan mengunggah sebuah foto di Instagram mengenai hal itu. Tahun lalu, dia sempat mengunggah sebuah foto kilas balik bersama dengan Jackson dan yang lainnya. Dia menceritakan foto itu diambil sat mereka melakukan sesi rekaman "P.Y.T".

"Pada hari-hari yang sulit, saya mengingatkan diri sendiri bahwa saya menjalani kehidupan yang penuh dengan kebetulan, memiliki pengalaman sekali seumur hidup sepanjang waktu seperti ini: sesi rekaman untuk 'P.Y.T.,'" tulis dia pada kolom keterangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement