Rabu 22 Jul 2020 13:29 WIB

Leeds Jadikan Cavani Alternatif Ibrahimovic

Ibra sempat dekat dengan Leeds pada Januari 2020.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Edison Cavani dan Zlatan Ibrahimovic.
Foto: Reuters
Edison Cavani dan Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Pemilik Leeds United, Andrea Radrizzani mengakui, mendapatkan tanda tangan Zlatan Ibrahimovic tidaklah mudah. Maka, kata dia, jika tidak berhasil mendapatkan Ibra, klub akan mengalihkan tujuan mereka kepada Edinson Cavani.

Leeds baru-baru ini mengakhiri 16 tahun penantian mereka untuk kembali ke Liga Primer Inggris dan Radrizzani berbicara dengan Sky Sport Italia tentang rencananya di pasar transfer, dimulai dengan Ibrahimovic.

Pemain berusia 38 tahun itu telah menjadi pemain kunci bagi Milan sejak kembali ke klub pada Januari, tetapi Ibra tidak memiliki kontrak setelah musim ini berakhir dan belum ada pembaruan yang akan datang.

"(Mendapatkan) Ibrahimovic pasti akan sulit," kata Radrizzani dikutip dari Football Italia, Rabu (22/7).

"Kami mencoba mengontraknya pada Januari, tetapi ia memilih untuk bergabung dengan Milan dan kesepakatan itu lenyap," ungkapnya.

"Sekarang saya pikir sudah terlambat, intensitas sepak bola Inggris berbeda," kata dia.

Namun, pria berusia 45 tahun itu lebih optimistis bisa membawa mantan striker Napoli Cavani, yang saat ini berstatus gratis setelah meninggalkan Paris Saint-Germain.

"Selain kualitasnya, Cavani dapat berkontribusi dengan fisiknya dan beradaptasi di sini, tetapi saya tidak pernah membicarakannya dengan pelatih," kata dia. "Setelah mengatakan itu, kita tentu memikirkannya dan kita akan lihat, mengingat dia masih tersedia dengan transfer gratis," kata pengusaha Italia itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement