Kamis 23 Jul 2020 00:02 WIB

Tagih Utang, Dua Pria Justru Dianiaya di Jakbar

Pelaku diduga emosi lantaran keduanya datang menagih utang sambil marah

Rep: Flori Sidebang/ Red: Esthi Maharani
Utang
Foto: blogspot
Utang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua orang pria bernama Ropik dan Johandri mengalami luka-luka lantaran dianiaya di Jalan Raya Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (15/7). Pelaku diduga emosi lantaran keduanya datang menagih utang kepada dirinya sambil marah-marah.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Dia menyebut, korban dan pelaku sudah saling mengenal.

"Korban dan pelaku ini saling kenal. Awalnya korban mencari saudara Andy untuk menagih utang," kata Antonius dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/7).

Peristiwa itu bermula saat kedua korban mendatangi warung milik ibu Andy sambil marah-marah lantaran utang pelaku tak kunjung dilunasi. Kedatangan keduanya itu pun diduga membuat pelaku Andy dan Sony Santoso emosi dan menimbulkan pertengkaran di lokasi tersebut.

"Saat itu, pelaku memukul korban Johandri sehingga membuat kedua korban pergi dengan menggunakan sepeda motornya. Namun, sepeda motor Ropik berhasil ditahan pelaku bernama Sony Santoso," papar dia.

Setelah sepeda motor korban tertahan, pelaku Sony yang emosinya sudah memuncak langsung mengayunkan pisau yang dipegangnya dan menusukan ke pundak Ropik. Sedangkan Johandri mengalami luka lebam lantaran terkena tinju dari pelaku.

Keduanya pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara itu, polisi mengamankan kedua pelaku untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement