Rabu 22 Jul 2020 10:32 WIB

Katy Perry Pilih SUV Hybrid Sambut Kelahiran Buah Hati

Perry lebih memilih SUV daripada minivan sebagai mobil keluarga.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Penyanyi Katy Perry dan pasangannya, aktor Orlando Bloom, sedang bersiap menjadi orang tua baru (Foto: pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom)
Foto: smooth.com.au
Penyanyi Katy Perry dan pasangannya, aktor Orlando Bloom, sedang bersiap menjadi orang tua baru (Foto: pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Katy Perry dan pasangannya, aktor Orlando Bloom, sedang bersiap menjadi orang tua baru. Salah satunya, mereka sudah menyiapkan kendaraan ramah keluarga sebelum menyambut kelahiran bayi perempuan nanti.

Saat tampil dalam program Celebrity Small Talk episode 20 Juli silam, pemandu acara Smallzy bertanya apakah Perry sudah memiliki transportasi favorit keluarga seperti minivan. Perry menjawab tidak, tapi dia sudah punya SUV hybrid. Pelantun lagu "Daisy" itu juga belum menambahkan kursi bayi tambahan dalam mobil untuk di masa mendatang.

Baca Juga

"Memang belum, tapi kami sudah punya di garasi. Semua dimulai dari hal kecil, sedikit demi sedikit," kata Perry.

Perempuan 35 tahun itu mengumumkan kehamilan pada Maret 2020. Meski kandungannya kian besar, Perry tetap aktif berkarya. Dia juga mengatakan tidak akan meninggalkan karier bermusik untuk menjadi orang tua purnawaktu.

"Aku tidak pernah mau memilih antara menjadi ibu dan melakukan hal yang kucintai. Selama itu membawa kebahagiaan maka kupikir selalu ada energi yang mengelilinginya dan keluargaku tetap sehat. Aku adalah ibu yang aktif," ungkapnya.

April silam, sempat muncul rumor bahwa Perry dan Bloom mengalami pasang surut di tengah masa kehamilan dan pandemi Covid-19. Seorang sumber menyampaikan kepada Hollywood Life bahwa informasi tersebut terlalu dibesar-besarkan.

Periode ini memang merupakan waktu emosional bagi Perry dan Bloom yang akan menjadi orang tua baru. Sumber tersebut mengatakan, Perry menghadapi satu ton emosi nyata, namun menghadapinya dengan luar biasa.

"Dan Orlando selalu ingin ada di samping Katy di setiap langkah. Pada waktu yang sama, dia menghadapi banyak hal untuk menjadi suami dan ayah, dia merasa harus jadi pelindung," kata sumber itu, dikutip dari laman Hollywood Life Rabu (22/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement