Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Hana Hanifah: Aku Enggak Ada Apa-apa dengan Kriss Hatta

Rabu 22 Jul 2020 06:18 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Hana Hanifah artis FTV yang diduga terlibat prostitusi online.

Hana Hanifah artis FTV yang diduga terlibat prostitusi online.

Hana Hanifah: Aku Enggak Ada Apa-apa dengan Kriss Hatta

VIVA – Presenter Kriss Hatta sempat menyebut Hana Hanifah sebagai kekasihnya. Hal itu dilontarkan Kriss saat Hana menjalani pemeriksaan insentif di Medan terkait dugaan kasus prostitusi online.

Dengan percaya diri, Kriss mengatakan dirinya memang memiliki hubungan tapi belum dibeberkannya kepada khalayak ramai.

"Saya sama dia (Hana) emang ada hubungan spesial tapi selama ini saya enggak pernah ekspos, eksposnya sedikit-sedikit aja. Ya semenjak gosip beredar sebenernya udah berpacaran," ujar Kriss beberapa waktu lalu.

Hana Hanifah kini sudah diperbolehkan pulang ke Jakarta. Hana ditetapkan sebagai saksi dan kini membuka pernyataan kepada publik melalui kanal YouTube miliknya.

Dalam salah satu pernyataan tersebut, Hana membuka hubungannya dengan Kriss Hatta. Menurutnya, Hana tidak pernah merasa menjalin hubungan spesial dengan mantan kekasih Hilda Vitria tersebut.

"Aku di sini mau klarifikasi, aku enggak ada hubungan apa-apa dengan Kriss. Waktu itu cuma bikin konten YouTube dan collabs bareng dia," kata Hana dalam video berjudul BISMILLAH, KLARIFIKASI HANA HANIFAH ATAS KEJADIAN KEMARIN.

Hana Hanifah tidak menampik adanya pertemuan dengan Kriss Hatta. Ia juga membenarkan pertemuan tersebut berlangsung sampai larut malam.

Namun Hana berani menjamin, mereka bertemu sekedar membahas kolaborasi yang akan mereka lakukan untuk kebutuhan konten masing-masing.

"Ya memang waktu itu ketemu dia sampai larut malam, tapi enggak sampai pagi. Itu ngomongin soal collabs YouTube," kata Hana Hanifah.

Baca juga: Disindir Berulang Kali, Akhirnya Richard Kyle Angkat Bicara

Meski begitu, klarifikasi Hana Hanifah tidak begitu saja diterima oleh warganet. Mereka melihat banyak kejanggalan dalam klarifikasi tersebut, salah satunya soal hubungan dengan Kriss Hatta.

Warganet menilai, Kriss Hatta tahu terlalu banyak tentang Hana Hanifah. Jika status mereka sebagai teman, Kriss Hatta tidak akan tahu posisi Hana di Medan.

Pada saat itu, manajer dan teman Hana tidak tahu di mana keberadaannya sedangkan Kriss tahu Hana sedang berada di kota mana.

“Dia ga menganggap Kriss Hatta sebagai siapa-siapa sedangkan Kriss Hatta tau kalo dia ada kegiatan di Medan hmm,” komentar warganet.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA