Rabu 22 Jul 2020 01:56 WIB

Pep Guardiola tak Hormati Arsenal di Luar Lapangan

Arsenal mengalahkan Manchester City di kompetisi Piala FA dengan skor 2-0.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
 Pep Guardiola
Foto: EPA-EFE/Matthew Childs/NMC/Pool
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tak sungkan memberikan pujian pada Arsenal di lapangan. Tapi tidak di luar lapangan, ada apa?

"Setelah kami dipukuli, kami berjabat tangan. Lawan selalu mendapat rasa hormat dan apresiasi saya," kata Guardiola dilansir dari laman Reuters.

Baca Juga

 

"Dan Arsenal, saya sangat menghormati apa yang mereka lakukan di lapangan, bukan di luar lapangan. Tapi di dalam lapangan," tegasnya.

Arsenal mengalahkan Manchester City di kompetisi Piala FA dengan skor 2-0. Hasil itu membawa Arsenal ke babak final melawan Chelsea. Padahal, Manchester City baru memenangkan banding atas UEFA oleh Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS).

Gardiola sebelumnya membidik sembilan klub Liga Premier untuk memberikan bantahan bahwa Manchester City menerima penundaan pertandingan. Hal itu menyebabkan tuduhan mereka melanggar aturan Financial Fair Play.

Manchester City akan menghadapi Watford pada Selasa, (21/7) waktu setempat. Tim akan menyelesaikan Liga Premier dengan pertandingan kandang melawan Norwich City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement