Selasa 21 Jul 2020 22:00 WIB

Agen Pastikan Gareth Bale Tetap di Real Madrid

Pemain asal Wales ini menjadi pemain yang selalu dikesampingkan Zinedine Zidane

Gareth Bale kerap diisukan tidak akur dengan pelatih Zinadine Zidane.
Foto: EPA-EFE/VILLAR LOPEZ
Gareth Bale kerap diisukan tidak akur dengan pelatih Zinadine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett memastikan pemainnya tetap bersama Real Madrid. Dia mengklaim pemainnya akan tetap di Real Madrid meski tidak diturunkan oleh manajer.

Pemain asal Wales ini menjadi pemain yang selalu dikesampingkan Zinedine Zidane.  Cara Zidane pun memperlihatkan bahwa dia berusaha membuat pemain berusia 31 tahun itu keluar dari klub.

"Zidane tidak ingin melatih Bale, tetapi dia memiliki dua tahun tersisa di kontraknya, dia sangat senang tinggal di Madrid dan dia tidak kemana-mana," kata Barnett dilansir dari laman Mirror.

Barnett mengaku nyaman berada di tim. Dia pun tidak merasa keberatan atas keputusan yang diambil oleh Zidane untuk meminggirkannya," katanya.

Bale belum pernah bermain sejak laga kembali digelar hingga akhirnya Real Madrid menjadi juara La Liga. Barnett merasa Zidane tidak tahu berterima kasih pada Bale.

"Zidane tidak tahu terima kasih, Bale adalah kerugian besar bagi tim jika dia tidak pergi. Kenyataannya adalah bahwa situasi saat ini di pasar membuatnya sangat sulit bagi pemain untuk pergi," katanya.

"Tentu saja ada minat dari beberapa tim, Bale adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi pemain terbaik di dunia tidak pindah dengan status pinjaman. Tidak banyak tim yang mampu mengontraknya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement