Selasa 21 Jul 2020 23:43 WIB

Doa Mengalir dari para Pesohor untuk Raja Salman 

Raja Salman sakit radang empedu.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Ani Nursalikah
Doa Mengalir dari para Pesohor untuk Raja Salman. Raja Salman bin Abdul Aziz
Foto: Reuters
Doa Mengalir dari para Pesohor untuk Raja Salman. Raja Salman bin Abdul Aziz

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Kabar mengenai Raja Arab Saudi, Raja Salman bin Abdul Aziz yang dirawat di Rumah Sakit Khusus Raja Faisal, menuai banyak komentar dari para warganet. Para figur publik pun ikut menyampaikan harapan kesembuhan kepada penguasa Arab Saudi itu melalui media sosial Twitter.

Doa mengalir dari anak Raja Salman bin Abdul Aziz, yaitu Pangeran Sattam Al-Saud melalui akun Twitter-nya, @sattam_al_saud. “Semoga Allah menyelamatkan raja dan ayah saya Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdul Aziz,” tulis dia, dilansir di laman Arab News, Selasa (21/3). 

Baca Juga

Selain itu, Penasihat Turki Al-Sheikh, aktor Arab Saudi Fayez Malki, jurnalis Mustafa Agha, penyiar Ali Najm, dan penyanyi Abdulmajeed Abduallah adalah beberapa pesohor dan tokoh media yang turut mendoakan doa kesembuhan bagi Raja. "Saya berdoa kepada Allah untuk pemulihan Anda,” tulis Fayez Malki, dalam akun Twitter-nya @fayez_malki. 

Perdana Menteri Pakistan Imran Khan pun menuliskan keprihatinannya di Twitter. “Pemerintah dan rakyat Pakistan, dan saya sendiri, bergabung dengan saudara-saudara kita di Arab Saudi dalam doa untuk pemulihan cepat Yang Mulia, kesehatan yang baik, dan umur panjang. Amin," tulis dia. 

Sebelumnya, Raja Salman dilarikan ke Rumah Sakit Spesialis Faisal di Riyadh, pada Senin (20/7). Menurut pernyataan dari Kerajaan, Raja Salman melakukan pemeriksaan medis karena peradangan pada kantung empedu.

Akibatnya, sejumlah agenda kunjungan kenegaraan yang melibatkan Raja Salman pun harus dibatalkan. Perdana Menteri Irak, Mustafa al-Kadhimi pun membatalkan kunjungannya ke Arab Saudi.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement