Selasa 21 Jul 2020 18:48 WIB

Cengiz Under Dilaporkan Menuju Napoli

Musim ini Under jarang diberikan waktu bermain yang lebih dari pelatih AS Roma.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain AS Roma Cengiz Under.
Foto: EPA/Telenews
Pemain AS Roma Cengiz Under.

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Presiden Istanbul Basaksehir, Goksel Gumusdag mengeklaim, penyerang sayap AS Roma Cengiz Under diprediksi dekat dengan kepindahan ke klub selatan Italia, Napoli. Cengiz Under memang menjadi bahan perbincangan surat kabar Italia.

Penyerang sayap berusia 23 tahun kerap dikaitkan menuju pintu keluar Stadion Olimpico pada musim panas 2020 mendatang. "Cengiz Under bisa pergi ke Napoli," kata Goksel Gumusdag kepada TRT Spor disadur Football Italia, Selasa (21/7).

Napoli dan Everton jadi tim terdepan yang menginginkan tanda tangan pemain berpaspor Turki. Namun, mantan presidennya ketika bermain di Istanbul Basaksehri percaya, Cengiz Under lebih dekat ke Stadion San Paolo, markas Napoli.

Apabila kepindahan Cengiz Under benar terjadi, maka klub asal Turki akan mendapatkan keuntungan beberapa persen dari nilai jual pemain. "Jika itu terjadi, kami bisa mendapatkan jumlah dari transfer ini," sambung Gumusdag.

Sepanjang musim 2019/2020, Under memang jarang diberikan waktu bermain yang lebih dari pelatih Roma, Paulo Fonseca. Dirinya hanya memainkan 22 pertandingan dengan mencatat tiga gol di kompetisi Serie A Italia.

Roma menandatangani Under seharga 13,5 juta euro plus bonus 1,5 juta euro pada 2017. Tetapi, belum diketahui berapa banderol yang akan dipasang skuat i Giallorossi kepada pesepak bola bertinggi badan 173 cm.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement