Selasa 21 Jul 2020 16:56 WIB

AC Milan Kejar Pemain Serbabisa Milik Celtic

Rumor Milan bakal mendatangkan Ajer terdengar dalam beberapa pekan terakhir.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Logo AC Milan
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Logo AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan mulai mengincar amunisi anyar. Radar klub berjuluk Rossoneri mengarah pada bek tengah Glasgow Celtic, Kristoffer Ajer.

Rumor Milan bakal mendatangkan Ajer terdengar dalam beberapa pekan terakhir. Sky Sport turut memberitakan isu tersebut.

"Sejak Mei lalu, kubu Milan dalam pembicaraan dengan pemain internasional Norwegia itu," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (21/7).

Klub elit Serie A Italia itu butuh skuat yang dalam untuk bersaing di level teratas pada musim depan. Penguatan lini belakang jadi salah satu target Milan.

Tapi Milan tidak sendiri. Ajer juga diminati Leicester City. Pelatih Leicester, Brendan Rodgers ingin membawa mantan anak asuhnya ke Inggris. Walhasil, persaingan bakal terjadi antara the Foxes dan Il Diavolo. Pemilik King Power Stadium menjadi salah satu kekuatan baru di Negeri Elizabeth. Setelah juara liga pada musim 2015/2016 lalu, Jamie Vardy dan rekan-rekan mulai meramaikan papan atas.

Sama seperti Milan, Leicester City butuh skuat yang dalam untuk bersaing dengan para klub elite lainnya. Itulah mengapa klub tersebut mengejar Ajer.

Baru berusia 22 tahun, sang bek tak tergantikan di lini belakang Celtic. Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Ajer mentas di 47 laga dan mencetak empat gol. Itu terhitung dari berbagai ajeng.

Terkadang, yang bersangkutan juga mengisi area gelandang bertahan the Hoops. Ajer masuk kategori pemain serbabisa. Wajar jika pemilik nomor punggung 35 itu jadi rebutan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement