Selasa 21 Jul 2020 10:45 WIB

Wolves Menang Atas Crystal Palace dengan Skor 2-0

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Wolverhampton Wanderers Adama Traore (kiri), melompat di udara ketika ia mencoba untuk mengontrol bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Crystal Palace di Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Senin (20/7/2020.) (FOTO : AP / Martin Rickett)

Pemain Wolverhampton Wanderers Castro Otto (kanan) dan pemain Crystal Palace Joel Ward berebut bola pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Crystal Palace di Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Senin (20/7/2020). (FOTO : AP / Richard) Heathcote)

Pemain Wolverhampton Wanderers Castro Otto (kanan) mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Crystal Palace di Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Senin (20/7/2020). (FOTO : AP / Martin Rickett)

Pemain Crystal Palace Joel Ward dan Pemain Wolverhampton Wanderers Castro Otto dari berebut bola pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Crystal Palace di Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Senin (20/7/2020). (FOTO : AP / Richard Heathcote)

Pemain Wolverhampton Wanderers Diogo Jota (kanan) dan pemain Crystal Palace Cheikhou Kouyate berebut bola pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Crystal Palace di Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Senin (20/7/2020). (FOTO : AP / Martin Rickett)

Pemain Wolverhampton Wanderers Daniel Podence (tengah), diberi selamat oleh rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Crystal Palace di Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Senin (20/7/2020). (FOTO : AP / Cath Ivill)

Pemain Wolverhampton Wanderers Castro Otto mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Crystal Palace di Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Senin (20/7/2020). (FOTO : AP / Martin Rickett)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Wolverhampton Wanderers membukukan kemenangan 2-0 atas Crystal Palace dalam lanjutan laga sepak bola Liga Primer Inggris di Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Senin (20/7/2020.) 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement