Selasa 21 Jul 2020 10:29 WIB

Juventus Menang Tipis 2-1 Atas Lazio

Lazio gagal memperkecil jarak dengan Juventus di papan klasemen..

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Mohamad Amin Madani

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Lazio di stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (20/7/2020). (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

Cristiano Ronaldo merayakan dengan rekan setimnya Paulo Dybala setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Lazio di stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (20/7/2020). (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP )

Paulo Dybala mencoba mengendalikan bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Lazio di stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (20/7/2020). (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

Cristiano Ronaldo menendang bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Lazio di stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (20/7/2020). (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

Cristiano Ronaldo merayakan kemenangan mereka pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Lazio di stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (20/7/2020). (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

Cristiano Ronaldo mencoba memasukan bola ke gawang Lazio pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Lazio di stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (20/7/2020). (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus meraih poin penuh pada pertandingan  pekan ke-34 sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Lazio di stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (20/7/2020). 

Juventus menang atas Lazio dengan skor 2-1.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement