Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

Amber Heard Sebut Perilaku Johnny Depp 'Menakutkan'

Selasa 21 Jul 2020 08:01 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah

Aktris Amber Heard menyebut mantan suaminya, Johnny Depp, memiliki perilaku yang cukup 'menakutkan' (Foto: Amber Heard)

Aktris Amber Heard menyebut mantan suaminya, Johnny Depp, memiliki perilaku yang cukup 'menakutkan' (Foto: Amber Heard)

Foto: AP
Amber Heard hadir sebagai saksi dalam persidangan Depp melawan The Sun.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktris Amber Heard menyebut mantan suaminya, Johnny Depp, memiliki perilaku yang cukup 'menakutkan'. Ia sangat pandai memainkan psikologis orang lain. Heard menyatakan hal tersebut dalam persidangan di Pengadilan Tinggi London pada Senin (20/7).

Heard hadir sebagai saksi dalam persidangan pencemaran nama baik Depp yang melibatkan surat kabar Inggris, The Sun. Depp telah menggugat The Sun atas pemberitaan tahun 2018 yang menyebutnya sebagai "pemukul istri". Ia menyangkal tuduhan The Sun, tetapi surat kabar tersebut bersikeras bahwa pemberitaannya akurat.

Baca Juga

Dilansir di BBC, Senin, (20/7) Heard  menggambarkan situasi penyanderaan tiga hari di mana dia mengklaim Depp melakukan pesta narkoba dan alkohol. Pernyataan tertulisnya juga disampaikan ke pengadilan.

Di dalamnya, ia menuduh Depp melakukan pelecehan verbal dan fisik termasuk berteriak, bersumpah, mengeluarkan ancaman, meninju, menampar, menendang, menendang kepala dan mencekiknya. Kemudian juga perilaku yang sangat mengintimidasi.

"Beberapa insiden begitu parah sehingga saya takut dia akan membunuh saya, baik secara sengaja, atau hanya dengan kehilangan kendali dan bertindak terlalu jauh," kata Heard.

photo
Johnny Depp dan Amber Heard - (AP)
Heard (34 tahun), mengklaim Depp memiliki kemampuan unik untuk menggunakan karismanya untuk menyampaikan kesan tertentu dari kenyataan dan dia sangat pandai memanipulasi orang.

"Dia akan menyalahkan semua tindakannya pada pihak ketiga yang diciptakan sendiri alih-alih dirinya sendiri, yang dia sering sebut 'monster', dia akan membicarakannya seolah-olah itu orang atau kepribadian lain dan bukan dia yang melakukan semua hal ini." jelasnya.

Menurut Heard, di awal hubungan mereka, Depp akan sangat penuh kasih sayang, hangat dan menawan. Hingga ia merasa seperti berkencan dengan seorang raja.

Heard mengatakan, Depp mengejarnya secara romantis ketika mereka sedang syuting The Rum Diary pada tahun 2009 dan mereka menghabiskan waktu bersama dengan sutradara hanya minum wine dan berbicara. Menurut Heard, tidak ada yang terjadi di antara mereka pada saat itu karena dia sedang menjalin hubungan.

"Setelah pemotretan itu, saya tidak mendengar kabar darinya secara langsung, meskipun dia akan mengirimi saya hadiah," katanya.

Kali berikutnya mereka bertemu satu sama lain adalah ketika mereka mempromosikan film yang sama pada tahun 2011. Dia mengatakan humas Depp mengundangnya untuk bertemu dengan Depp dan direktur di kamar hotel untuk minum, tetapi ketika dia sampai di sana itu hanya ada Depp.

"Hubungan romantis kami kemudian dimulai," katanya.

Heard menduga bahwa jarang ada orang yang mengatakan 'tidak' kepada Depp. "Aku sudah berusaha, tetapi tidak berhasil," katanya.

Depp dan Heard menikah pada Februari 2015. Heard saat itu berusia 28 tahun, sedang Depp 51 tahun. Pernikahan mereka hanya bertahan selama 15 bulan. Heard mengajukan gugatan cerai karena alasan KDRT.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA