Selasa 21 Jul 2020 07:15 WIB

Nicky Minaj Hamil Anak Pertama

Nicki Minaj menikah dengan teman masa kecilnya, Kenneth Petty.

Nicki Minaj
Foto: EPA
Nicki Minaj

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Nicki Minaj, Senin (20/7), mengumumkan sedang mengandung anak pertama. Pengumuman ini ditunjukkan lewat unggahan yang menunjukkan perutnya.

"#Preggers", tulis penyanyi Bang, Bang itu di Instagram, di foto yang memperlihatkannya sedang bersimpuh memegang perut yang sudah membesar seperti dikutip dari Reuters.

Baca Juga

"Cinta, pernikahan, kereta bayi, penuh dengan kegembiraan dan syukur, terima kasih untuk semua ucapan selamat," tulis dia di unggahan lain.

Rapper 37 tahun itu mengejutkan penggemar ketika pada Oktober lalu mengumumkan ia telah menikah dengan teman masa kecilnya, Kenneth Petty. Dia memutuskan pensiun untuk berkeluarga. Kendati demikian, dia masih mengeluarkan beberapa lagu dan sedang mengerjakan album baru.

Nicki Minaj pertama kali muncul di industri musik 10 tahun lalu dengan album perdana "Pink Friday". Dia dikenal karena sering berkomentar secara blak-blakan, pertengkaran dengan penyanyi lain, rambut palsu warna-warni juga alter ego.

Nicki Minaj telah memenangi enam American Music Award, menjadi juri kontroversial di acara American Idol dan masuk daftar 100 orang paling berpengaruh dunia versi Time pada 2016.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement