Senin 20 Jul 2020 11:00 WIB

Lindsay Lohan Reuni dengan Para Pemeran The Parent Trap

Lindsay Lohan main di film The Parent Trap pada 1998.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Lindsay Lohan reuni dengan para pemain The Parent Trap.
Foto: EPA
Aktris Lindsay Lohan reuni dengan para pemain The Parent Trap.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Lindsay Lohan reuni dengan para pemeran dari The Parent Trap, film rilisan 1998 yang dia bintangi. Reuni yang dilakukan via percakapan video itu memperingati ulang tahun ke-22 sejak penayangan perdana sinema di layar lebar.

Sutradara Nancy Meyers mengumumkan pada Ahad (19/7) bahwa dia dan produser Katie Couric mengumpulkan para pemeran untuk pertama kalinya sejak pembuatan film. Reuni versi penuh disiarkan Senin (20/7) pukul 09:00 pagi di akun Instagram Couric.

Baca Juga

The Parent Trap merupakan garapan ulang film berjudul sama yang perdana tayang pada 1961. Sinema bercerita tentang gadis kembar bernama Annie dan Hallie (dua-duanya diperankan Lohan) yang terpisah karena kedua orang tua mereka bercerai.

Annie dan Hallie berjumpa di perkemahan musim panas dan menyadari mereka adalah saudara kembar. Keduanya berencana menyatukan kembali ayah ibu mereka, Nicholas Parker (Dennis Quaid) dan Elizabeth Jame (Natasha Richardson).

Seluruh pemeran berkumpul lagi dalam video. Turut tampil Lisa Ann Walter yang memerankan Chessy, pengasuh Hallie, serta Elaine Hendrix, yang memerankan tunangan Nicholas, Meredith Blake, yang digambarkan sebagai tokoh antagonis.

"Ini sangat keren, benar-benar istimewa," kata Lohan pada klip teaser yang telah diunggah. Bagaimanapun, film The Parent Trap menandai awal kariernya di dunia akting. Saat membintangi film, Lohan masih berusia 12 tahun.

Setelah mendapat ketenaran di usia yang sangat muda, Lohan sempat terganggu dengan sorotan yang berlebihan. Media mengikuti setiap langkahnya, mulai dari pesta bersama Paris Hilton hingga penangkapan dan rehabilitasi akibat penyalahgunaan narkoba.

Tahun lalu, Lohan menyampaikan kepada USA Today bahwa dia sangat berbeda dengan dirinya di masa silam. Lohan mengaku hanya berhubungan dengan dua orang dari masa lalu, yakni Oprah Winfrey dan rekan aktor Jamie Lee Curtis.

"Aku merasa benar-benar bisa bernapas. Secara mental, kesehatanku berbeda, semuanya berbeda. Jenis kekuatan berbeda yang kuperoleh dengan menjauhkan diri dari segala situasi (negatif) yang dulu kulalui," tuturnya.

Akan tetapi, reuni Lohan bersama para pemeran The Parent Trap akan terasa kurang karena absennya aktris Natasha Richardson. Pemeran ibu si kembar itu meninggal dunia pada 2009 akibat kecelakaan saat bermain ski di Mont Tremblant, Kanada.

Sang aktris meninggalkan suami, aktor Liam Neeson, serta dua anak. Dennis Quaid yang memerankan suami Richardson dalam film The Parent Trap, menyampaikan rasa kehilangan mendalam pada wawancara 2018 silam.

"Saya sangat terpukul. Mendiang adalah orang yang sangat cantik, kepribadiannya sangat indah. Tidak kurang dari sosok aktor yang baik, bahkan primadona. Sangat mudah diajak bekerja bersama dan selera humornya luar biasa," kata Quaid, dikutip dari laman USA Today, Senin (20/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement