Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Mourinho Luar Biasa Semringah Lihat Spurs Bantai Leicester

Senin 20 Jul 2020 07:26 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Harry Kane (kanan) mencetak gol ke gawang Leicester City pada Senin (20/7) dini hari WIB.

Harry Kane (kanan) mencetak gol ke gawang Leicester City pada Senin (20/7) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/Michael Regan/NMC/Pool
Spurs bisa meraih tiket Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memuji kinerja para pemainnya yang telah menjalankan strategi dan taktik dengan bagus. Mourinho memastikan semua pemain tahu apa yang terbaik bagi mereka.

"Saya pikir kami secara strategis bagus. Kami tahu apa yang berhasil bagi kami," kata Mourinho kepada BBC usai pertandingan, dikutip dari The Boy Hotspur, Senin (20/7).

Tottenham Hotspur sukses mengamankan tiga poin saat menjamu Leicester City di Tottenham Hotspur Stadium, Ahad (19/7). Tuan rumah menang 3-0 atas Leicester City melalui gol bunuh diri James Justin dan dua gol Harry Kane. Mourinho mengungkapkan dirinya sudah bisa membaca kondisi tim lawan sehingga ia biza menggunakan strategi yang tepat.

Ia bahkan tetap mengapresiasi kinerja pelatih Leicester City Brendan Rodgers. Menurutnya, Rodgers telah melakukan pekerjaan yang luar biasa sejak dia tiba, tetapi pada saat pertandingan itu dia punya sedikit kesulitan dengan beberapa pemain yang cedera.

"Saya tahu apa itu karena saya punya masalah yang sama di ujung lain. Dia sedang mencoba untuk mengimbangi orang-orang yang cedera sehingga kami tahu bahwa dalam transisi kami bisa memenangkan pertandingan," ujarnya.

"Kami berusaha sangat cepat setelah memulihkan bola. Kami melakukannya dengan sangat baik di babak pertama dan di babak kedua adalah tentang menjadi kompak dan mendapatkan hasilnya," ungkapnya.

Kemenangan itu sangat penting dalam upaya Spurs untuk mengakhiri musim ini di tempat-tempat Liga Europa, mereka sekarang akan berharap bahwa hasil lain berjalan sementara mereka mencoba untuk memenangkan pertandingan terakhir mereka musim ini melawan Crystal Palace.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA