Senin 20 Jul 2020 06:14 WIB

Usai Timnya Bekuk MU, Lampard: Kami Ingin Juara Piala FA

MU bertekuk lutut 1-3.

Rep: Uji Sukma Medianti/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Frank Lampard
Foto: EPA-EFE/Richard Heathcote/NMC/Pool
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Chelsea melenggang ke final Piala FA 2019/2020 setelah menang atas Manchester United (MU) 3-1 di Wembley, London, Senin (20/7). Gol Chelsea lahir lewat Olivier Giroud pada menit ke-45, Mason Mount satu menit pascaturun minum, da bunuh diri bek MU, Harry Maguire di babak kedua. 

Melalui kemenangan ini, Chelsea akan menjadi rival Arsenal dalam final pada 1 Agustus mendatang.

“Kami ingin memenangkan final. Kami ingin meraih yang sudah kami perjuangkan,” kata pelatih Chelsea Frank Lampard dilansir dari ESPN, Senin (20/7).

Adapun, Chelsea sudah mengontrak pemain dari Ajax Asmterdam, Hakim Ziyech, seharga 36 juta pounsterling. The Blues juga menggaet pemain depan Timo Werner dari RB Leipzig seharga 45 juta pounsterling.

Mereka akan mengamankan tempat di Liga Champions musim depan dengan empat poin jika bermain apik di dua pertandingan terakhir melawan Liverpool dan Wolves pekan ini. 

“Kami sedang berupaya. Itu tidak mudah, kami telah melihat itu dengan tim lain dalam beberapa tahun terakhir,” terangnya.

Lampard menyebut, tim asuhannya telah banyak menunjukkan banyak kemajuan tahun ini, akan tetapi mereka akan fokus pada tiga pertandingan pamungkas musim ini. Laga-laga itu adalah dua pertandingan liga dan kontra Arsenal di Piala FA. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement