Senin 20 Jul 2020 05:55 WIB

Polo Srimulat Dirawat, Sahabat Patungan Biaya Rumah Sakit

Polo Srimulat Dirawat, Sahabat Patungan untuk Biaya Rumah Sakit

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Pelawak Polo
Pelawak Polo

VIVA – Komedian Polo Srimulat saat ini tengah sakit dan dirawat di rumah sakit. Kabar mengenai Polo yang jatuh sakit itu tersebar luas, setelah akun Instagram @lambe_turah mengunggah foto yang menampilkan Polo sedang terbaring di tempat tidur rumah sakit.

Melalui caption yang ditulisnya, akun Instagram @lambe_turah itu mengatakan bahwa saat ini Polo tengah ditawat di ruang ICU. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh sahabat Polo, yakni komedian Tarzan.

Saat dihubungi awak media, Tarzan membenarkan bahwa saat ini Polo tengah sakit dan dirawat di ruang ICU. Namun Tarzan tampaknya tidak mengetahui dengan pasti jenis penyakit apa yang saat ini tengah diidap oleh Polo.

Baca juga: Polo Srimulat Sakit, Tengah Dirawat di Ruang ICU

 

“Iya betul sakit. Enggak tahu ya (sakitnya). Paru-paru katanya ya. Masih katanya,” kata Tarzan, Minggu, 19 Juli 2020.

Tarzan juga mengakatan bahwa saat ini Polo belum bisa dijenguk secara langsung. Hal itu dikarenakan adanya protokol kesehatan di rumah sakit yang harus dipatuhi pada saat pandemi COVID-19 seperti saat ini.

“Masih enggak boleh (jenguk),” kata Tarzan.

Lebih lanjut, Tarzan juga mengatakan bahwa dirinya bersama dengan teman-teman yang lain sudah melakukan patungan uang untuk meringankan biaya perawatan Polo. Dana yang tekumpul sudah mencapai Rp30 juta.

“Patungan uang tuh sudah sampai Rp30 juta masuk ke rekening Polo,” kata Tarzan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement