Senin 20 Jul 2020 00:46 WIB

Lautaro Dikabarkan Tolak Manchester City demi Barcelona

Lautaro dikabarkan rela menunggu hingga tahun depan untuk bisa berseragam Barcelona.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Andri Saubani
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Inter Milan, Lautaro Martinez dikabarkan menolak tawaran Manchester City demi bergabung dengan Barcelona. Ia juga rela menunggu hingga tahun depan untuk bisa berseragam Blaugrana.

Seperti diberitakan Football Italia, striker berpaspor Argentina itu memiliki klausul pelepasan sebesar 111 juta euro di dalam kontraknya. Klub bergelimang harta seperti Manchester City pun tak ragu-ragu untuk membuka penawaran.

Baca Juga

City ingin menjadikan Lautaro sebagai penerus Sergio Aguero yang kontraknya segera habis pada tahun depan. Mereka juga ingin memanfaatkan momentum Barcelona yang dinilai belum serius berdialog dengan Lautaro.

Dalam laporan AS, Lautaro lebih memilih Barcelona karena ingin satu lapangan dengan Lionel Messi di Camp Nou. Sehingga, untuk saat ini, Lautaro tidak ingin membuka diri untuk The Citizens.

Di satu sisi, Inter percaya diri sang pemain tidak ingin hengkang dari Giuseppe Meazza. Bersama Nerrazurri, Lautaro sudah mencetak 18 gol plus enam assists musim ini di semua kompetisi bersama Inter.

Catatan ini membuat Lautaro membawa klubnya sempat menjadi kandidat peraih scudetto musim ini. Di bawah asuhan pelatih Antonio Conte, Inter berada di posisi tiga klasemen dengan koleksi 71 poin, angka yang sama dengan penghuni peringkat kedua, Atalanta.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement