Ahad 19 Jul 2020 19:19 WIB

Mourinho Bersiap Menghadapi Libur yang Sibuk 

Mourinho akan tetap bekerja di zoom atau whatsapp selama menjalani 10 hari libur.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tak terasa Liga Primer Inggris musim 2019/2020 akan segera berakhir. Klub-klub di divisi tertinggi Negeri Ratu Elizabeth bakal melakoni matchday ke-37. Setelah benar-benar selesai, tim yang tidak berpartisipasi di kompetisi Eropa, bisa langsung beristirahat. 

Tentu saja liburan kali ini, tidak seperti biasanya. Pandemi covid-19 membuat jadwal bergeser. 

Baca Juga

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho sudah membayangkan apa yang terjadi selama jeda nanti. "Para pemain akan memiliki masa liburan selama tiga pekan. Pastinya saya kembali ke klub, sebelum mereka. Jadi maksimal saya berlibur sekitar 10 hari. Itu akan menjadi 10 hari yang penuh dengan aktivitas di zoom, facetime, whatsapp, dan segalanya," kata Mourinho, dikutip dari Sky Sports. 

Ia belum tahu tujuan liburannya kali ini. Situasi kurang kondusif karena masih dalan pandemi covid-19. 

Sebenarnya, Mou ingin pulang kampung. Ia berasal dari Setubal, Portugal. Tak masalah jika ia harus menjalani aktivitas libur sambil bekerja dari sana. 

"Saya akan selalu bekerja, bahkan ketika saya memiliki kesempatan berada di pantai di Setubal," ujar eks arsitek Real Madrid dan Manchester United itu. 

Saat ini, Mourinho sedang mempersiapkan diri menuju sebuah bigmatch. Timnya menjamu Leicester City di Tottenham Hotspur Stadium, Ahad (19/7) malam WIB. 

Kedua kubu sama-sama menargetkan kemenangan. Tuan rumah tengah berjuang menuju Liga Europa musim depan. 

Sementara Leicester ingin finish di zona big four. Dengan begitu, Jamie Vardy dan rekan-rekan bisa lolos ke Liga Champions musim 2020/2021. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement