Ahad 19 Jul 2020 19:15 WIB

Gubernur Madinah Tekankan Fokus Proyek Perumahan

Proyek perumahan ditekankan gubernur Madinah.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Muhammad Hafil
Gubernur Madinah Tekankan Fokus Proyek Perumahan. Foto: Madinah Metro (ilustrasi)
Gubernur Madinah Tekankan Fokus Proyek Perumahan. Foto: Madinah Metro (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MADINAH -- Gubernur Madinah sekaligus Ketua Komite Eksekutif untuk Pembangunan Perumahan wilayah tersebut, Pangeran Faisal bin Salman, menekankan pentingnya investasi di sektor perumahan. Investasi diperlukan untuk memastikan kebutuhan keluarga penerima bantuan terpenuhi.

Saat memimpin pertemuan komite, Pangeran Faisal menyoroti pentingnya memprioritaskan perumahan bagi keluarga yang paling membutuhkan. Koordinasi antara semua sektor terkait di wilayah tersebut juga harus diperhatikan.

Baca Juga

Dilansir di Arab News, ia diberitahu tentang laporan komite untuk semester kedua tahun 2020. Termasuk di dalamnya keadaan dari enam proyek pembangunan perumahan di wilayah tersebut, yang mentargetkan 1.818 unit rumah.

Menurut laporan itu, total kontribusi melebihi 19 juta Saudi Riyal atau 5 juta dolar AS untuk menyediakan perumahan bagi 400 penerima manfaat. Selain itu, 3.535 penerima manfaat dicatat menerima bantuan sewa yang diperkirakan mencapai 10 juta Saudi Riyal.

Pangeran Faisal juga meninjau tugas yang telah diselesaikan komite. Yang paling menonjol adalah menemukan solusi cepat dengan membeli 338 unit rumah prefabrikasi.

146 di antaranya telah diserahkan ke Yayasan Amal Takaful. Unit lain telah diserahkan ke badan amal lain yang merupakan mitra pembangunan. Dalam pertemuan itu, Abdulrahman Al-Bahi diangkat sebagai sekretaris komite. 

Sumber:

https://www.arabnews.com/node/1706826/saudi-arabia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement