Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Sineas Sebut Kemungkinan Film yang Lebih Besar dari Avengers

Ahad 19 Jul 2020 09:49 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti

Film Avengers: Infinity War

Film Avengers: Infinity War

Foto: dok Marvel Studios via AP
Jika jadi dibuat, film ini akan menggabungkan Avengers, Fantastic Four, dan X-Men.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kakak beradik sutradara Anthony dan Joe Russo mempertimbangkan untuk kembali ke semesta sinematik Marvel (MCU). Mereka mengisyaratkan kemungkinan penggarapan film Secret Wars pada masa depan.

Kedua sineas itu mengatakan kepada BroBible tentang kesukaan mendalam terhadap jalan cerita Secret Wars. Menurut Anthony dan Joe, apabila sinema sungguh dibuat, skalanya akan jauh lebih besar dari Infinity Saga.

Cerita akan melibatkan para tokoh dari film Avengers, Fantastic Four, dan X-Men. Sebelum ini, Anthony dan Joe pernah pula bercerita kepada awak media bahwa mereka sudah membaca komiknya sejak usia 10 dan 11 tahun.

Menurut Joe, itu adalah salah satu kisah besar pertama yang menyatukan semua pahlawan dan memiliki gaya bercerita yang benar-benar terbaik. "Sesuatu yang terjadi ketika semua sosok digabungkan," kata Joe, seperti dilansir di laman Hindustan Times, baru-baru ini.

Joe secara personal menyukai ide kolaborasi penjahat dan pahlawan. Dia dan kakaknya mengagumi hubungan rumit tokoh yang dianggap baik dan jahat, juga percaya bahwa para penjahat adalah pahlawan dalam cerita masing-masing.

Kompleksitas membuat dua sutradara Avengers: Endgame itu bersemangat untuk melakukan eksekusi film pada masa mendatang. Sang kakak, Anthony, mengiyakan pendapat adiknya dan menyebutnya sebagai ambisi bersama mereka.

"Ini akan menjadi film terbesar yang dapat Anda bayangkan, itulah yang benar-benar membuat kami bergairah dengan cerita ini. Ambisi kami bahkan lebih besar daripada ambisi Infinity Saga," ujar Anthony.

Meski begitu, mereka menyatakan ingin membuat film yang lebih kecil dulu sebelum kembali ke teritorial blockbuster. Anthony dan Joe telah merampungkan produksi film drama kriminal Cherry dengan bintang utama Tom Holland.

Akhir pekan lalu, keduanya juga mengumumkan keterlibatan dalam proyek film bergenre thriller mata-mata bersama Netflix. Sinema dengan anggaran 200 juta dolar AS itu dibintangi Chris Evans dan Ryan Gosling.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA