Ahad 19 Jul 2020 08:21 WIB

Zidane Enggan Bahas Masa Depannya di Real Madrid

Zinedine Zidane menolak membahas masa depannya di Real Madrid.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
Zinedine Zidane
Foto: Republika,
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zinedine Zidane menolak untuk membahas posisinya di Real Madrid untuk musim depan. Zidane telah berhasil memastikan Los Blancos sebagai juara Liga Spanyol musim ini, setelah unggul tujuh poin atas rival berat mereka Barcelona.

Meski begitu, Zidane menolak untuk mengkonfirmasi apakah dia akan tetap di posisinya untuk musim 2020/21, meskipun dia memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya saat ini. "Aku di sini sekarang, tapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi," kata Zidane dikutip dari Express, Ahad (19/7).

Baca Juga

"Saya memiliki kontrak dan saya merasa nyaman. Dalam sepakbola segalanya bisa terjadi, semuanya berubah dari satu hari ke hari berikutnya. Saya tidak tahu berapa lama saya akan berada di sini," ujarnya.

Zidane mengaku beruntung bisa menukangi Real Madrid dan menikmatinya hari demi hari. Namun, ketika ditekankan soal masa depannya bersama El Real, Zidane kembali menghindari pertanyaan tersebut dan memilih untuk fokus pada laga yang tersisa musim ini.

"Masih banyak laga yang akan dimainkan. Kami tidak akan membicarakan tentang tahun depan tanpa mengakhiri ini. Segalanya dilakukan sedikit demi sedikit. Kita akan lihat nanti," ujarnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement