Ahad 19 Jul 2020 06:20 WIB

Saat Catherine Wilson Serahkan Sabu, Pakai Daster dan Lesu

Detik-detik Catherine Wilson Serahkan Sabu, Pakai Daster dan Lesu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Penampakan Catherine Wilson ditangkap terkait narkoba
Penampakan Catherine Wilson ditangkap terkait narkoba

VIVA – Model sekaligus aktris cantik, Catherine Wilson, digerebek oleh Tim penyidik dari Unit 1 Subdit Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Dia ditangkap di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat, 17 Juli 2020, terkait kepemilikan narkoba jenis sabu. 

Saat digerebek petugas, wanita yang mengawali kariernya dari dunia modeling itu terlihat sangat sederhana. Dia, hanya memakai daster hijau bermotif tie-dye circle dan hanya menggunakan sendal jepit biasa.

Baca Juga: Ngaku Sudah Lama Pakai Narkoba, Catherine Wilson Positif Sabu

Rambut pirangnya nampak dikuncir, wajahnya pun nampak bare face alias tidak menggunakan makeup sama sekali. Keket, begitu sapaan akrabnya, nampak lesu saat dicocok petugas kepolisian.

Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah di Instagram, Catherine Wilson nampak pasrah saat diminta untuk menyerahkan barang bukti berupa sabu.

Baca Juga: 4 Fakta Catherine Wilson, Terseret Kasus Wawan Hingga Narkoba

Penampakan<a href= Catherine Wilson ditangkap terkait narkoba" title="Penampakan Catherine Wilson ditangkap terkait narkoba" />

Wanita 39 tahun itu tidak melakukan perlawanan dan menuruti semua yang diperintahkan oleh petugas. Sejumlah barang bukti yang didapat, berupa dua paket klip kecil sabu yang jumlahnya 0,43 gram dan 0,66 gram dan alat hisap sabu alias bong.

"Wuaduhh sampe pangling ga kenal lagi lhooo...," tulis @lambe_turah, mengiringi unggahan video penangkapan Catherine, dikutip VIVA, Sabtu 18 Juli 2020. 

Ya, Catherine Wilson memang nampak berbeda dalam video itu, ia tampak sangat sederhana seperti layaknya orang rumahan biasa. Berbeda dengan dirinya saat tampil di depan publik, yang selalu nampak cantik, elegan dan glamor. Tidak heran jika semua orang kaget melihat penampilannya itu. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement