Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Mucikari Hana Hanifah Juga Penyalur Jasa Seks Artis Lain

Ahad 19 Jul 2020 06:22 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Artis FTV Hana Hanifah

Artis FTV Hana Hanifah

Mucikari Hana Hanifah Juga Penyalur Jasa Prostitusi Artis Lain

VIVA – Mucikari Hana Hanifah yang berhasil melarikan diri telah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi menyebut bahwa tersangka dengan inisial J itu tak hanya menyalurkan artis FTV di dunia prostitusi.

Polisi mengklaim bahwa J juga menjadi penyalur jasa seks pada artis lain. Meski begitu, polisi melakukan penelusuran atas kasus prostitusi yang melibatkan para artis ini.

Dalam kasus prostitusi, J merupakan otak utama sebagai penyalur jasa seks pada pria hidung belang. Tersangka diketahui menutupi profesinya sebagai mucikari dengan bekerja sebagai fotografer.

Pada Rabu 15 Juli 2020 lalu, Hana Hanifah bersama kuasa hukumnya Machi Ahmad sempat kembali mendatangì Sat Reskrim Polrestabes Medan. Saat itu, ia dan kuasa hukumnya bungkam ketika ditanyai awak media akan keperluannya kembali ke sana.

Baca Juga: 8 Kebiasaan Buruk Ini Pengaruhi Performa Pria di Ranjang

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing menampik bahwa kehadiran Hana pada saat itu untuk diperiksa kembali. Ia menjelaskan bahwa Hana beserta kuasa hukumnya hanya mengambil barang yang sempat tertinggal.

Ia juga menegaskan bahwa kepolisian khususnya Sat Reskrim Polrestabes Medan akan terus mengejar tersangka J. Diduga kuat, J tengah berada di Ibu kota Jakarta.

"Polisi akan terus mengejar tersangka J yang berhasil melarikan diri. J dipastikan merupakan tersangka utama dalam kasus ini," kata dia, dikutip dari tvOne, Sabtu 18 Juli 2020.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA