Sabtu 18 Jul 2020 23:43 WIB

Tiara Andini Kian Populer, #TerimaKasihJudika Viral

Lagu yang dinyanyikan Tiara jadi nomor satu.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tiara Andini
Tiara Andini

VIVA – Tagar #TerimaKasihJudika sedang jadi trending Twitter, Sabtu, 18 Juli 2020. Hal ini lantaran lagu yang dinyanyikan penyanyi Tiara Andini masih menjadi nomor satu di YouTube.

Musik video Tiara Andini berjudul Terlanjur Mencinta masih menjadi trending nomor satu di YouTube dalam beberapa pekan terakhir. Tiara yang menjadi juara dua Indonesia Idol itu langsung diserbu para penggemarnya di akun Twitter.

Netizen menyebut, karier Tiara yang kian melesat tak lepas dari peran Judika yang kala itu menjadi juri saat ia menjadi mengikuti audisi Indonesian Idol. Saat itu, Judika diketahui memberi tiket platinum agar Tiara mampu melewati babak selanjutnya.

Baca Juga: 5 Keterampilan Ini Bisa Hasilkan Uang Selama Karantina di Rumah Aja

Tak disangka, Tiara mampu menjalani audisi dengan lancar dan masuk lima besar. Ia pun memegang jawara dua untuk Indonesian Idol dan meluncurkan single Terlanjur Mencinta itu.

"Ekspresi betapa bangganya karena titanium tiket yang diberikan tidak salah," ujar salah satu netizen seraya menyematkan tagar TerimakasihJudika.

 

Ada pula yang mengunggah foto Judika yang tengah memberikan tiket platinum saat audisi. Dan di sampingnya disematkan foto saat Tiara meraih juara.

"Bangga banget #TerimaKasihJudika," tulis netizen lain.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement