Ahad 19 Jul 2020 03:50 WIB

Tielemens: Nasib Leicester Ada di Tangan Sendiri

Leicester sedang berusaha menjaga posisi di empat besar klasemen Liga Primer.

Gelandang serang Leicester City, Youri Tielemans.
Foto: EPA-EFE/Rui Vieira
Gelandang serang Leicester City, Youri Tielemans.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang serang Leicester City, Youri Tielemans, menegaskan nasib timnya dalam persaingan memperebutkan posisi empat besar klasemen Liga Primer Inggris ada di tangan sendiri. Guna menjaga posisi di empat besar, lanjut Tielemans, the Foxes harus bisa memenangi dua pertandingan tersisa musim ini.

Termasuk ketika bertandang ke markas Tottenham Hotspur untuk laga pekan ke-37 pada Ahad (19/7).

"Besok adalah pertandingan menantang karena Tottenham punya skuat berisi pemain bagus," kata Tielemans dikutip laman resmi Leicester, Sabtu (18/7). "Semuanya bergantung bagaimana kami bisa memainkan permainan terbaik dan memenangi poin."

Leicester saat ini menempati peringkat keempat dengan koleksi 62 poin dan hanya mengandalkan selisih gol untuk mengungguli Manchester United yang menempel ketat dengan raihan poin serupa.

Jika tak mampu meraih tiga poin penuh di London, bukan tidak mungkin peringkat keempat bakal diambil alih oleh MU yang baru bermain empat hari kemudian.

"Kami harus berusaha memenangi semua sisa pertandingan untuk menjaga posisi kami. Kami hanya bisa melihat ke depan. Ada dua pertandingan lagi untuk bersaing menjaga posisi," kata Tielemans.

Tielemans menginginkan timnya bisa memainkan permainan sebaik mungkin karena di papan atas sangat ketat. "Di Liga Primer, semua sangat kompetitif, seperti juga terlihat di zona degradasi. Kami harus siap untuk semua pertandingan, bergerak dan dalam kondisi terbaik untuk menyerang tiap laga," pungkasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement