Sabtu 18 Jul 2020 21:09 WIB

Polisi Buru Muncikari Prostitusi Hana Hanifah yang Kabur

Polisi buru muncikari prostitusi yang kabur.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Aktris, Hana Hanifah.
Aktris, Hana Hanifah.

VIVA – Penangkapan artis FTV Hana Hanifah atas kasus prostitusi di Medan beberapa waktu lalu masih terus diusut oleh pihak kepolisian. Saat ini, sang mucikari tengah menjadi pencarian lantaran sempat kabur.

Kasus prostitusi yang menyeret nama Hana Hanifah masih belum sepenuhnya terungkap. Polisi telah menetapkan mucikari berinisial J sebagai tersangka kasus tersebut.

Namun, mucikari itu berhasil kabur dan membuat polisi terus melakukan pencarian lebih mendalam. Bahkan, kabar yang beredar, mucikari berinisial J itu tengah berada di Ibu Kota Jakarta. 

Baca Juga: Detik-detik Catherine Wilson Serahkan Sabu, Pakai Daster dan Lesu

Adapun tersangka J diketahui sebagai penghubung antara Hana Hanifah dan pelanggannya yang berinisial A. Sehingga mereka akhirnya bertemu dalam satu kamar di salah satu hotel berbintang di kota Medan.

Diketahui, pada Rabu 15 Juli 2020 lalu, Hana Hanifah dan pengacaranya hadir di Polrestabes Medan. Namun, kehadiran Hana dan pengacaranya bukan untuk melakukan pemeriksaan kembali.

"HH beserta kuasa hukumnya hanya mengambil beberapa barang yang masih tertinggal di ruang penyidik Sat Reskrim Polrestabes Medan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing, dikutip dari tvOne, Sabtu 18 Juli 2020.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement