Sabtu 18 Jul 2020 16:16 WIB

Sosialisasi Pengurangan Sampah Plastik

. .

Red: Mohamad Amin Madani

Anggota komunitas nol sampah dan sanggar hijau Indonesia menukar kantong plastik warga dan diganti dengan tas ramah lingkungan saat melakukan sosialisasi pengurangan plastik sekali pakai di pasar tradisional Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (18/7/2020). (FOTO : Antara/Syaiful Arif)

Anggota komunitas nol sampah dan sanggar hijau Indonesia merampok kantong plastik warga dan diganti dengan tas ramah lingkungan saat melakukan sosialisasi pengurangan plastik sekali pakai di pasar tradisional Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (18/7/2020). Kegiatan itu untuk mengkampanyekan pengurangan penggunaan kantong plastik dalam kehidupan sehari-hari, dan diganti dengan kantong ramah lingkungan. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/hp. (FOTO : Antara/Syaiful Arif)

Anggota komunitas nol sampah dan sanggar hijau Indonesia melakukan sosialisasi pengurangan plastik sekali pakai di pasar tradisional Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (18/7/2020). Kegiatan itu untuk mengkampanyekan pengurangan penggunaan kantong plastik dalam kehidupan sehari-hari, dan diganti dengan kantong ramah lingkungan. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/hp. (FOTO : Antara/Syaiful Arif)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JOMBANG -- Anggota komunitas nol sampah dan sanggar hijau Indonesia "merampok" kantong plastik warga dan diganti dengan tas ramah lingkungan saat melakukan sosialisasi pengurangan plastik sekali pakai di pasar tradisional Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (18/7/2020).

Kegiatan itu untuk mengkampanyekan pengurangan penggunaan kantong plastik dalam kehidupan sehari-hari, dan diganti dengan kantong ramah lingkungan. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement