Jumat 17 Jul 2020 21:30 WIB

Delapan Desa Terendam Banjir Luapan Sungai Konaweha

Meluapnya Sungai Konaweha mengakibatkan 303 rumah di delapan desa terendam banjir..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah anak bermain di depan rumahnya yang terendam banjir di Desa Rumbia, Kecamatan Bondoala, Konawe, Sulawesi Tenggara, Jumat (17/7/2020). Banjir yang melanda Kecamatan Bondoala sejak pekan lalu tersebut disebabkan meluapnya Sungai Konaweha yang mengakibatkan 303 rumah warga di delapan desa terendam banjir. (FOTO : Antara/Jojon)

Warga melintas dengan menggunakan perahu di dekat rumahnya yang terendam banjir di Desa Rumbia, Kecamatan Bondoala, Konawe, Sulawesi Tenggara, Jumat (17/7/2020). Banjir yang melanda Kecamatan Bondoala sejak pekan lalu tersebut disebabkan meluapnya Sungai Konaweha yang mengakibatkan 303 rumah warga di delapan desa terendam banjir. (FOTO : Antara/Jojon)

Seorang anak berjalan di depan rumahnya yang terendam banjir di Desa Rumbia, Kecamatan Bondoala, Konawe, Sulawesi Tenggara, Jumat (17/7/2020). Banjir yang melanda Kecamatan Bondoala sejak pekan lalu tersebut disebabkan meluapnya Sungai Konaweha yang mengakibatkan 303 rumah warga di delapan desa terendam banjir. (FOTO : Antara/Jojon)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Sejumlah anak bermain di depan rumahnya yang terendam banjir di Desa Rumbia, Kecamatan Bondoala, Konawe, Sulawesi Tenggara, Jumat (17/7/2020).

Banjir yang melanda Kecamatan Bondoala sejak pekan lalu tersebut disebabkan meluapnya Sungai Konaweha yang mengakibatkan 303 rumah warga di delapan desa terendam banjir.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement