Jumat 17 Jul 2020 20:30 WIB

Rio Febrian akan Semarakkan Prambanan Jazz Online

Prambanan Jazz Online memilih musisi yang berdomisili di Yogyakarta untuk tampil.

Penyanyi Rio Febrian di panggung Prambanan Jazz 2016, DI Yogyakarta. Rio akan memeriahkan Prambanan Jazz Online pada Sabtu (18/7).
Foto: Antara
Penyanyi Rio Febrian di panggung Prambanan Jazz 2016, DI Yogyakarta. Rio akan memeriahkan Prambanan Jazz Online pada Sabtu (18/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prambanan Jazz Online akan menghadirkan penampilan dari musisi seperti Rio Febrian, Frau, hingga Langit Sore. Konser jazz itu akan digelar virtual pada Sabtu (18/7).

Ketiga musisi tersebut dipilih dengan berbagai pertimbangan. Seperti Rio Febrian yang dianggap sebagai musisi jazz yang berpengalaman dan pernah mengisi di acara Prambanan Jazz Festival sebelumnya.

Baca Juga

"Kita tahu Frau, musisi indie yang juga punya basis penggemar yang kuat. Sedangkan Langit Sore dengan hits-hitsnya yang menarik penonton," kata Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia, dalam jumpa pers virtual, Jumat.

Anas juga mengatakan bahwa pemilihan ketiga musisi yang akan tampil di Prambanan Jazz Online juga atas pertimbangan domisili. Itu dilakukan mengingat masih ada pembatasan aktivitas akibat pandemi virus corona.

"Sengaja kami pilih artis yang ada di Yogya karena secara akomodasi agak ribet kalau membawa artis dari luar Yogya sekarang ini," ujar dia.

Prambanan Jazz Online akan digelar di area kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta. Pihak promotor mengatakan bahwa penyelenggaraan konser ini tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat bagi seluruh penampil dan tim produksi di lokasi.

Prambanan Jazz Online dapat disaksikan melalui aplikasi iKonser, Channel UseeTV iKonser, dan aplikasi UseeTV GO. Mereka yang sebelumnya telah membeli tiket Prambanan Jazz Festival 2020 akan mendapatkan link akses menonton secara gratis oleh penyelenggara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement