Jumat 17 Jul 2020 20:12 WIB

OJK Dukung Pengembangan UMKM di Masa Pandemi Covid-19

Dukungan berupa keringanan kredit perbankan dan pembiayaan UMKM yang terdampak..

Red: Mohamad Amin Madani

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso memberikan sambutan saat peluncuran Digital Kredit UMKM yang diselenggarakan oleh HIMBARA dan eCommerce di Jakarta, Jumat (17/7/2020). OJK dalam kebijakannya sangat mendukung pengembangan UMKM termasuk dalam masa pandemi COVID-19 dengan memberikan keringanan kredit perbankan dan pembiayaan kepada UMKM yang terdampak. (FOTO : Antara/Humas OJK)

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso (tengah) bersama Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki (kanan) dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio menghadiri Peluncuran Digital Kredit UMKM yang diselenggarakan oleh HIMBARA dan eCommerce di Jakarta, Jumat (17/7/2020). OJK dalam kebijakannya sangat mendukung pengembangan UMKM termasuk dalam masa pandemi COVID-19 dengan memberikan keringanan kredit perbankan dan pembiayaan kepada UMKM yang terdampak. (FOTO : Antara/Humas OJK)

Menkominfo Johnny G Plate (tengah), Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso (kedua kiri), Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki (kanan), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio (kedua kanan) dan Menteri Perdagangan Agus Suparmanto (kiri) berfoto bersama saat menghadiri peluncuran Digital Kredit UMKM yang diselenggarakan oleh HIMBARA dan eCommerce di Jakarta, Jumat (17/7/2020). OJK dalam kebijakannya sangat mendukung pengembangan UMKM termasuk dalam masa pandemi COVID-19 dengan memberikan keringanan kredit perbankan dan pembiayaan kepada UMKM yang terdampak. (FOTO : Antara/Humas OJK)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso memberikan sambutan saat peluncuran Digital Kredit UMKM yang diselenggarakan oleh HIMBARA dan eCommerce di Jakarta, Jumat (17/7/2020).

OJK dalam kebijakannya sangat mendukung pengembangan UMKM termasuk dalam masa pandemi COVID-19 dengan memberikan keringanan kredit perbankan dan pembiayaan kepada UMKM yang terdampak.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement