Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Adam Smith Siap Diturunkan Bournemouth Kontra Southampton

Jumat 17 Jul 2020 19:44 WIB

Red: Agung Sasongko

Adam Smith (kiri) dan Jeffrey Schlupp  berebut bola pada laga Liga Inggris antara Crystal Palace vs AFC Bournemouth di Selhurst Park, London, Rabu (4/12) dini hari.

Adam Smith (kiri) dan Jeffrey Schlupp berebut bola pada laga Liga Inggris antara Crystal Palace vs AFC Bournemouth di Selhurst Park, London, Rabu (4/12) dini hari.

Foto: David Klein/Reuters
Smith yang berposisi full back mengalami cedera kepala.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Bournemouth Adam Smith tengah memulihkan diri dari gegar otak namun bisa diturunkan dalam pertandingan Liga Premier Minggu pekan ini menghadapi Southampton. "Namun bek Nathan Ake kemungkinan absen, kata manajer Eddie Howe seperti dikutip Reuters, Jumat (17/7).

Smith yang berposisi full back mengalami cedera kepala saat berbenturan dengan Ben Davies dalam laga yang berakhir 0-0 melawan Tottenham Hotspur awal bulan ini dan absen ketika timnya menang 4-1 melawan Leicester City dan kalah 1-2 menghadapi Manchester City.

"Adam Smith, kami akan membuat keputusan di akhir nanti. Dia sudah merasa baikan sehingga dia mendapatkan kesempatan," kata Howe dalam konferensi pers.

Bek tengah Nathan Ake mengalami cedera selangkangan saat menghadapi Leicester dan sepertinya bakal absen sampai musim ini habis.

"Saya tak menganggap dia akan bisa pada pertandingan ini, entah dia kembali untuk (laga melawan) Everton...Saya tak tahu untuk saat ini, tapi untuk pertandingan yang ini akan terlalu ketat."

Trio bek Chris Mepham, Charlie Daniels dan Simon Francis semuanya kemungkinan absen kala menantang Southampton itu, kata Howe.

Bournemouth berada pada posisi ke-18 dalam klasemen liga dengan 31 poin atau tiga poin di bawah zona aman dengan dua pertandingan tersisa.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA