Thursday, 7 Jumadil Awwal 1444 / 01 December 2022

'Captain America' Kirim Perisai Asli untuk Pahlawan Cilik

Jumat 17 Jul 2020 14:24 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Foto behind the scene pertama Captain America: The Winter Soldier. Chris Evans memberikan perisai orisinal Captain America untuk bocah pemberani yang mendapat 90 jahitan di wajah karena menyelamatkan adiknya dari serangan anjing.

Foto behind the scene pertama Captain America: The Winter Soldier. Chris Evans memberikan perisai orisinal Captain America untuk bocah pemberani yang mendapat 90 jahitan di wajah karena menyelamatkan adiknya dari serangan anjing.

Foto: aceshowbiz
Chris Evans terkenal sebagai pemeran Captain America di film Marvel.

REPUBLIKA.CO.ID, CHEYENNE -- Aktor Chris Evans memberi kejutan kepada bocah lelaki asal Wyoming, Amerika Serikat. Evans mengirimkan perisai orisinal Captain America kepada Bridger Walker di Cheyenne, karena menganggapnya sebagai pahlawan.

Bridger banyak diperbincangkan di internet karena insiden yang dia alami pada awal Juli 2020. Demi menyelamatkan adik perempuannya dari serangan seekor anjing, anak berusia enam tahun itu  pasang badan sehingga wajahnya terluka dan mendapat 90 jahitan.

Baca Juga

"Aku membaca ceritamu dan melihat apa yang kau lakukan. Kau adalah pahlawan. Apa yang kau lakukan sangat berani, tanpa pamrih, adik perempuanmu sangat beruntung memilikimu sebagai kakak," kata Evans kepada Bridger lewat video.

Sang Bibi, Nicole Noel Walker, sebelumnya memang membagikan kisah Bridger lewat media sosial dengan menandai sejumlah aktor pemeran pahlawan super. Dia berharap para superhero itu memberikan kalimat penghiburan untuk keponakannya.

Ternyata, Evans melakukan hal lebih. Dia mengirimkan video berisi kata penghiburan yang manis sekaligus mengirimkan perisai orisinal tokoh Captain America yang dia perankan dalam film. Video kiriman Evans diunggah di media sosial Nicole.

"Tetaplah menjadi dirimu sendiri. Kami membutuhkan orang-orang sepertimu. Bertahanlah. Aku tahu pemulihannya akan berat, tapi dari apa yang kulihat aku yakin tidak ada yang bisa membuatmu menyerah," kata Evans, dikutip dari laman Today.

Tidak hanya Evans, sejumlah aktor dan aktris juga salut dengan keberanian Bridger. Mark Ruffalo pemeran Hulk, Brie Larson pemeran Captain Marvel, dan dua bintang di film The Flash menyampaikan penghiburan serupa.

Nicole sangat berterima kasih dengan ungkapan para pemeran pahlawan super itu. Lewat unggahan lain, dia menuliskan, "Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkannya. Kami sangat, sangat berterima kasih."

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA