Jumat 17 Jul 2020 12:10 WIB

Perkuat KPR, Bank Mandiri Gandeng The Sanctuary Collection

Akan ada kemudahan proses Mandiri KPR dengan suku bunga bervariasi

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
Perumahan premium The Sanctuary Collection, Sentul.
Foto: .
Perumahan premium The Sanctuary Collection, Sentul.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengembang perumahan, The Sanctuary Collection bekerja sama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terkait kemudahan kredit kepemilikan rumah (KPR) bagi konsumen. Adanya kerja sama ini konsumen The Sanctuary Collection mendapatkan sejumlah promo menarik dari sisi pricing dan kemudahan proses Mandiri KPR dengan suku bunga bervariasi.

Chief Marketing Officer The Sanctuary Collection Setia Iskandar Rusli mengatakan pihaknya akan membangun unit-unit perumahan berlantai dua bertipe 7, 8, dan 10 pada tahap pertama. Sedangkan harga yang dipasarkan untuk klaster perdana, Tanglin Parc, mulai dari Rp 1,9 miliar.

Baca Juga

“Dalam era new normal ini, The Sanctuary Collection hadir saat yang tepat dengan konsep eco living, menghadirkan rumah yang nyaman dan ramah lingkungan dan didukung oleh sejumlah keunggulan lainnya,” ujarnya dalam keterangan tulis, Jumat (17/7).

The Sanctuary Collection merupakan proyek perumahan seluas 25 hektare di kawasan Sentul Selatan, Bogor. Hunian mewah ini dikembangkan secara joint venture oleh PT Cipta Harmoni Lestari dengan dua pengembang asal Singapura Perennial Real Estate Holdings Limited dan CNQC.

“Tahap pertama akan dikembangkan klaster premium Tanglin Parc di atas lahan seluas 5,5 hektare dengan total 189 unit,” ucapnya.

Adanya kerja sama ini juga memperkuat rencana Bank Mandiri untuk terus memperkuat ekspansi di pasar KPR. Bank Mandiri juga menawarkan program KPR milenial. Program ini akan memberi benefit-benefit seperti suku bunga fixed lima tahun, tenor lebih panjang, limit kredit lebih besar dan angsuran KPR secara berjenjang untuk segmen milenial (employee payroll), yang merupakan pangsa pasar terbesar sektor properti saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement