Jumat 17 Jul 2020 11:13 WIB

Kalah di Kandang, Barcelona Lepas Gelar Juara La Liga

.

Red: Yogi Ardhi

Lionel Messi termenung pada laga LaLiga antara FC Barcelona dan CA Osasuna di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (16/7) malam (FOTO : Alberto Estevez/EFE)

Leo Messi bertarung dengan Pervis Estupinan pada laga LaLiga antara FC Barcelona dan CA Osasuna di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (16/7) malam (FOTO : EFE)

Sergi Roberto (kiri) berebut bla dengan Pervis Estupinan (kanan) pada laga LaLiga antara FC Barcelona dan CA Osasuna di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (16/7) malam (FOTO : EFE)

Jose Arnaiz (kiri) Osasuna merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pada laga LaLiga antara FC Barcelona dan CA Osasuna di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (16/7) malam. (FOTO : Alberto Estevez/EFE)

Selebrasi Roberto Torres (kiri)pada laga LaLiga antara FC Barcelona dan CA Osasuna di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (16/7) malam (FOTO : EFE)

Gerard Pique Barcelona tampak kecewa usai laga LaLiga antara FC Barcelona dan CA Osasuna di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (16/7) malam (FOTO : Joan Monfort/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona gagal mempertahankan gelar La Liga Spanyol. Menjamu Osasuna di Stadion Camp Nou, Jumat (17/7) dini hari WIB, El Barca menyerah 1-2.

Sementara di pertandingan lain, Real Madrid menumbangkan Villarreal. Walhasil, poin Madrid sudah tak bisa dikejar lagi. Dengan demikian Barca harus melepaskan mimpi berjaya di pentas domestik musim 2019/2020. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement