Jumat 17 Jul 2020 01:19 WIB

Viking Persib Sambut Hari Jadi ke-27

Viking pun memaksimalkan media daring untuk bersilaturahim dengan sesama anggota.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Kelompok suporter Persib Bandung, Viking (ilustrasi).
Foto: Beetroid.
Kelompok suporter Persib Bandung, Viking (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Komunitas penggemar Persib Bandung, Viking Persib Club berusia 27 tahun pada Jumat (17/7). Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Viking mengubah bentuk acara tahunannya karena pandemi Covid-19.

Ketua Viking, Herru Joko menyebut hal ini terpaksa dilakukan guna menghindari kerumunan. Viking pun memaksimalkan media daring untuk bersilaturahim dengan anggota viking di manapun berada.

Baca Juga

"Banyak acara virtualnya, di sekretariat pun hanya sebatas tumpengan dan syukuran," kata Herru, Kamis (16/7).

Herru mengakui banyak kegiatan yang terpaksa dibatalkan karena izin tidak turun. Meski begitu, Herru yakin esensi dari berubahnya acara tidak mengganggu khidmat silaturahmi ini.

"Jadi sekarang kan kasihan yah karena pihak keamanan lagi fokus sama covid, terus kemarin di Bandung ada lagi. Terus menghambat penyebaran itu kita organisasi nggak ngadain. Tapi kan suka ada masyarakat yang ikut, mah," tegasnya.

Herru berharap apa apa yang menjadi halangan Viking bisa teratasi. Termasuk perubahan grand launching Viking TV. Apalagi tidak ada yang memastikan kapan virus corona bisa teratasi.

"Tanggal 17 akan ada soft lunching Viking TV. Di mana perjalanan viking menuju launching tentunya begerak dengan cepat," lata dia.Praisra

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement