Kamis 16 Jul 2020 16:27 WIB

Nagita Bilang Jika Raffi Jadi Pemimpin Daerah Harus Mau Basah

Nagita Bilang Jika Raffi Jadi Pemimpin Daerah Harus Mau Basah

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

VIVA –Nagita Slavina menanggapi soal pinangan putri Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah yang menginginkan Raffi Ahmad untuk menjadi wakil walikota Tangerang Selatan. Nagita menyarankan jika Raffi serius maju ke ranah politik tentu harus benar-benar total melaksanakan dan menuntaskan semua tugasnya.

"Cuma kan kalau untuk menjadi pemimpin daerah atau pemimpin untuk masyarakat berarti benar-benar harus mau nyebur, byur, byur, basah (total)," kata Nagita dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

"Cuma aku selalu bilang sama Raffi 'aku mah apa pun, dia mau jadi apa pun, kita selalu harus dukung dan kita harus selalu support'," tutur Nagita lagi.

Seperti diketahui, belum lama ini Raffi Ahmad kedatangan tamu, yakni putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah dengan suaminya, Rapsel Ali. Siti tengah mencalonkan diri sebagai wali kota Tangerang Selatan.

Baca Juga: #TanyaDokter: Aturan Minum Obat Hipertensi Vs Kolesterol

Siti menawarkan Raffi Ahmad untuk mendampinginya maju menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Bukan hal yang mudah bagi Raffi untuk maju ke ranah politik. Dia harus berdiskusi dengan Nagita dan keluarga besarnya. 

"Saya mau nengok Raffi, nengok Nagita, nengok Rafathar. Sekalian mau nawarin Raffi mau ndak jadi wakil saya," ungkap Siti dalam kanal Youtube Rans Entertainment belum lama ini.

Raffi belum menerima pinangan tersebut. Dia harus berdiskusi dengan istri dan keluarga besarnya. Raffi juga meyakinkan dirinya terlebih dahulu apakah siap atau tidak. "Ya tapi aku juga lagi berpikir-pikir, bukannya aku tidak mau tetapi apakah aku siap atau enggak,” kata Raffi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement