Kamis 16 Jul 2020 09:10 WIB

DFSK akan Luncurkan Glory i-Auto Pekan Depan

Peluncuran DFSK Glory i-Auto akan berlangsung pada 22 Juli 2020

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
DFSK siap untuk melengkapi line up SUV lewat Glory i-Auto yang akan segera diluncurkan di Indonesia.
Foto: dok. DFSK
DFSK siap untuk melengkapi line up SUV lewat Glory i-Auto yang akan segera diluncurkan di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Sejak pertama hadir di Indonesia, DFSK  fokus untuk memberikan penetrasi di kendaraan penumpang lewat produk sport utility vehicle (SUV). Setelah hadir lewat produk Glory 560 dan Glory 580, pabrikan China itu pun telah bersiap untuk menambah portofolio produk lewat DFSK Glory i-Auto.

Managing Director PT Sokonindo Automobile (DFSK), Franz Wang mengatakan, produk terbaru yang dibekali dengan fitur mutakhir itu rencananya akan diluncurkan pekan depan. “Sesuai dengan rencana yang sudah dimatangkan, peluncuran DFSK Glory i-Auto akan berlangsung pada 22 Juli 2020,” kata Franz Wang dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Kamis (16/7).

Baca Juga

Rencananya, produk terbaru ini sekaligus hadir sebagai produk flagship DFSK. Mengingat, DFSK Glory i-Auto dibekali dengan desain yang dinamis, mewah dan fitur mutakhir.

“Sejak kemunculan perdana DFSK Glory i-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, mobil ini berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung. Kini DFSK merasa ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan sebuah kendaraan yang sudah dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pasar,” ujarnya.

Rencananya, peluncuran produk ini akan dilakukan melalui live streaming di media sosial DFSK. Diharapkan, produk terbaru ini pun mampu menjadi alternatif bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV yang fungsional dan menawarkan nilai tambah.

Secara tampilan, mobil ini pun ditunjang dengan katakter yang kuat lewat Infinite Starlight Design Grille yang menegaskan kesan kendaraan yang berkarakter dan syarat akan teknologi. Selain itu, bagian lampu juga sudah mengusung teknologi LED dengan Auto Light, serta lampu sein dengan model sequential turn signal yang biasanya hanya ada di mobil-mobil premium.

Pada sektorr rear end, mobil ini dilengkapi dengan desain bumper baru serta knalpot ganda sebagai ciri khas sebuah kendaraan sporty. Hal ini memang sengaja disematkan mengingat DFSK Glory i-Auto merupakan sebuah SUV yang identik dengan mobilitas yang dinamis.

Pada bagian kabin, mobil ini pun hadir dengan soft touch instrument panel design pada bagian dashboard dan door trim. Kesan mewah pun semakin kuat berkat penggunaan aksen kayu yang bisa ditemukan di berbagai sisi kabin.

Tak hanya itu, pengendara pun dimanjakan oleh Electric Panoramic Sunroof yang menyajikan atmosfer berkendara tersendiri. Untuk mempermudah pengendara, jok pada baris depan pun sudah dibekali dengan pengaturan elektrik. Dengan fitur ini, maka pengendara dapat menyesuaikan posisi jok dengan effortless.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement