Rabu 15 Jul 2020 20:00 WIB

Heboh Kehadiran Mike Tyson di AEW

Banyaknya spekulasi muncul mengenai status Si Leher Beton di AEW.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
mike tyson menangis
Foto: youtube podcast
mike tyson menangis

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson muncul di acara All Elite Wrestling (AEW) beberapa waktu lalu yang berkonfrontasi dengan Chris Jericho. Kehadirannya tersebut membuat AEW mendapatkan pembicaraan banyak orang.

Presiden AEW, Tony Khan menjelaskan tentang kehadiran Tyson di acara tersebut. Hal itu dijelaskan Tony menyusul banyaknya spekulasi mengenai status Si Leher Beton di AEW.

Baca Juga

"Aku suka Mike. Mike melakukan pekerjaan yang bagus di Double of Nothing dan saya pikir ada banyak publisitas dan pertunjukannya sangat baik,” jelasnya, dilansir dari themix, Rabu (15/7).

Khan berpikir dengan mengadirkan Tyson bisa mempromosikan AEW dan Tyson sendiri yang sedang mempersiapkan kembali naik ring. Khan bahkan mengklaim bisa mewujudkan niat Tyson itu jika dibicarakan.

“Ada banyak pertandingan hebat di luar sana di masa depan. Tapi, jika kita bisa menyatukan Mike dan Chris dan melakukan Tyson vs Jericho, saya pikir itu akan bagus,” ujarnya.

Menghadirkan Tyson dengan Jericho dalam satu arena pertarungan akan mendatangkan banyak penggemar baru. Hal tersebut pasti akan menguntungkan olahraga ini. Tyson juga bisa mewujudkan niatnya bertarung kembali namun ingga saat ini belum jelas siapa calon lawannya.

Tyson mengunggah beberapa video latihannya yang merupakan sinyal siap kembali ke ring tinju. Namun tak semua setuju jika pria 54 tahun tersebut kembali ring karena faktor kesehatan. Tyson bahkan mengatakan bahwa berat badannya kembali level ideal untuk bertarung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement