Rabu 15 Jul 2020 19:06 WIB

Dybala Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi Kedua di Juventus

Gaji tertinggi pemain Juventus ditempati oleh Cristiano Ronaldo.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Duet penyerang Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain ini menjadi penggawa Juve dengan gaji tertinggi per tahun.
Foto: EPA/Di Marco
Duet penyerang Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain ini menjadi penggawa Juve dengan gaji tertinggi per tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kepastian masa depan Paulo Dybala di Juventus terjawab sudah. Pihak klub dilaporkan segera memperpanjang kontrak Dybala hingga Juli 2025 mendatang.

Selain itu, Sportskeeda pada Rabu (15/7) mengeklaim, nantinya Juve bakal menjadikan Dybala sebagai pemain dengan bayaran tertinggi kedua di Stadion Allianz, Turin.

Baca Juga

Pesepak bola asal Argentina itu akan mendapat bayaran fantastis sebesar 9,4 juta pounds atau setara Rp 172 miliar per tahun dari klub asal utara Italia, Turin.

Nominal tersebut menjadikan Dybala sebagai pemain kedua dengan gaji termahal yang dimiliki i Bianconeri. Posisi pertama ditempati oleh bintang Juve Cristiano Ronaldo dengan biaya 31 juta euro sekitar Rp 500 miliar per musim.

Tak hanya diganjar upah melangit, pemilik nomor punggung 10 itu juga diproyeksikan menjadi kapten masa depan Le Zebrette, sekaligus menjadi ikon untuk klub berjuluk Si Nyonya Tua.

Praktis, kabar ini sekaligus menepis semua rumor tentang bakal hengkangnya La Joya, julukan Dybala. Sebab, dalam beberapa bulan terakhir tiga klub besar Eropa, yakni Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain tertarik pada pemain usia 26 tahun itu.

Dybala telah mencetak 17 gol dan memberikan delapan assist dalam 41 pertandingan di semua kompetisi musim ini bersama Juventus. Ia juga sedang berusaha membantu Juve mempertahankan titel scudetto Serie A untuk kampanye 2019/2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement