Rabu 15 Jul 2020 16:02 WIB

Jerman akan Buka Pariwisata ke Turki dalam Waktu Dekat

Turki telah melakukan banyak keberhasilan dalam memerangi pandemi Covid-19.

Jerman akan Buka Pariwisata ke Turki dalam Waktu Dekat. Wisata balon udara di Cappadocia, Turki.
Foto: EPA
Jerman akan Buka Pariwisata ke Turki dalam Waktu Dekat. Wisata balon udara di Cappadocia, Turki.

REPUBLIKA.CO.ID,BERLIN -- Kepala bidang pariwisata di pemerintah Jerman Thomas Bareiss mengatakan bahwa negaranya dalam waktu dekat pasti akan mencabut larangan perjalan serta membuka destinasi wisata ke Turki.

Bareiss mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada televisi Jerman NTV, setiap negara harus diperlakukan secara adil, "Saya yakin kita akan segera buka pariwisata ke Turki." 

Dia mengatakan otoritas Jerman telah mengadakan pertemuan dengan Menteri Luar Negeri serta Kebudayaan dan Pariwisata Turki di Berlin pekan lalu. Bareiss mencatat bahwa mereka akan membahas apa yang dapat dilakukan untuk memulai pariwisata antara kedua negara. 

Selain itu juga membahas beberapa potensi masalah di tempat liburan dan masyarakat yang memiliki kesempatan untuk pergi berlibur. Dia menyoroti Turki yang telah melakukan banyak keberhasilan dalam memerangi pandemi Covid-19, Bareiss mengatakan, “Jika situasi lebih baik, maka kita dapat mempercepat persiapan untuk membuka [perbatasan]."

 

Bareiss mengatakan bahwa mereka tetap melanjutkan kerja sama dengan otoritas Turki. "Kami mengevaluasi situasi setiap minggu. Negosiasi kami masih berlangsung untuk perjalanan yang aman," tutur dia.

Sumber: https://www.aa.com.tr/id/dunia/jerman-akan-buka-pariwisata-ke-turki-dalam-waktu-dekat/1901896

sumber : Anadolu
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement