Rabu 15 Jul 2020 14:57 WIB

Paramount Persiapkan Pembuatan Film Power Rangers

Film Power Rangers akan berlatar waktu tahun 1990-an.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Power Rangers
Foto: ist
Power Rangers

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Generasi milenial akan kembali diingatkan tentang tontonan masa kecil mereka yang akan diangkat ke layar lebar. Film Power Rangers akan dibuat oleh Paramount sebagai film baru.

Dilansir di laman Screenrant, Rabu (15/7), film live-action terbaru tersebut akan disutradarai oleh Jonathan Entwistle. Film Power Rangers akan berlatar waktu tahun 1990-an dan mencakup perjalanan waktu dalam beberapa bentuk.

Film tersebut secara lebih rinci akan menampilkan tim Power Rangers yang baru. Bahkan, grup pahlawan ini akan dipimpin oleh karakter wanita. Kabarnya, reboot Power Rangers ini juga akan berkaitan dengan acara televisinya yang hadir pada tahun 1990-an.

Dari sisi teknis, film ini akan menyertakan kostum Power Rangers yang khas dan Zords dari seluruh sejarah Ranger. Film tersebut akan berlangsung dalam kontinuitas yang sama. Semua pahlawan dan penjahat Powers Rangers dari 27 tahun terakhir pada acara televisi, akan ada di alam semesta yang sama dengan film yang akan datang.

Film ini masih dalam tahap pengembangan. Artinya, tak menutup kemungkinan elemen cerita bisa berubah.

Serial televisi Power Rangers pertama yang berjudul "The Mighty Morphin Power Rangers" memulai debut pada 1993. Serial ini menceritakan kisah lima remaja yang menjadi pembela bumi melawan ancaman alien.

Setelah itu, Power Rangers menjadi waralaba besar yang mencakup acara televisi, mainan, film, dan media lainnya. Pada 2017, Power Rangers Dean Israelite meluncurkan seri film live-action untuk generasi baru. Namun mereka menerima ulasan beragam tak memuaskan dan gagal menghasilkan keuntungan.

Sampai saat ini, masih belum ada keterangan pasti mengenai siapa saja para pemain film Power Rangers. Paramount juga belum merilis informasi mengenai kapan film ini mulai digarap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement