Rabu 15 Jul 2020 13:50 WIB

Matic: MU tak Perlu Khawatirkan Slot Liga Champions

Hasil imbang tersebut membuat Manchester United tertahan di posisi kelima.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Nemanja Matic (tengah) mengontrol bola.
Foto: Martin Rickett/PA via AP
Nemanja Matic (tengah) mengontrol bola.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United ditahan imbang tim tamu Southampton dengan skor 2-2 di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (14/7). Gol telat Michael Obafemi di menit ke-96 memaksa Manchester United berbagi poin di kandang sendiri.

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic menyebut tim harus bisa menjaga kepala mereka tetap dingin. Menurutnya, MU masih memiliki peluang besar untuk lolos ke Liga Champions.

"Dua pekan ke depan sangat penting bagi kami. Kami berjanji akan memberikan segalanya untuk klub ini bisa bermain di Liga Champions," kata Matic dilansir dari laman Metro News, Rabu (15/7).

Hasil imbang tersebut membuat Manchester United tertahan di posisi kelima dengan raihan 59 poin. Hanya berbeda jumlah gol dari posisi empat yang diisi oleh Leicester City.

Selanjutnya Manchester United akan bertandang ke Crystal Palace pada Jumat (17/7) dan menghadapi Chelsea pada Senin (20/7). Matic optimis bisa meraih poin penuh dalam dua laga ini.

"Sekarang kita berbeda satu posisi dengan Chelsea dan itu ada di tangan kita. Kami akan menyelesaikan gim demi gim. Saya tidak takut kami tidak bisa bermain di Liga Champions musim depan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement