Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Rich Brian Rilis Lagu Baru 'Love In My Pocket'

Selasa 14 Jul 2020 20:29 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Rapper Rich Brian dalam video klip Love In My Pocket.

Rapper Rich Brian dalam video klip Love In My Pocket.

Foto: Youtube
Rich Brian menjelaskan Love In My Pocket bermakna pencarian cinta.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rapper, produser, penyanyi dan penulis lagu Rich Brian merilis single terbaru yang diberi judul "Love In My Pocket". Tembang dirilis melalui 88rising dan pendistribusiannya dilakukan oleh 12Tone Music.

Musisi asal Indonesia yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, itu menulis dan memproduksi lagu bersama Bekon dan The Donuts. "Love In My Pocket" menceritakan keceriaan musim panas yang menandai babak baru bagi Rich Brian.

Brian mendapatkan inspirasi dari pembatasan fisik dan sosial yang dia lakoni selama karantina mandiri di tengah pandemi Covid-19. Selama masa itu, Brian pun dikelilingi seniman dengan kreativitas luar biasa seperti Thundercat dan Trippie Redd.



Penikmat musik akan mendapati suara segar Brian dalam lagu bertema sun-drenched, euforia sonik, dan kegalauan ini. Brian menjelaskan makna pencarian cinta dalam lagu lewat rilis pers yang diterima Republika.co.id.

"Mencari perhatian lewat cinta yang ada di sekitar kita dan kita merasa layak untuk mendapatkan pengalaman tersebut tetapi tidak tahu bagaimana cara mendapatkannya dan khawatir akan ditaklukan oleh cinta tersebut," ungkap Brian.

"Love In My Pocket" menyusul kesuksesan besar Brian pada lagu "Bali" yang dirilis pada 10 April 2020. Menampilkan Guapdad 4000, "Bali" telah disimak via layanan streaming lebih dari 20,5 juta kali sejak peluncurannya dan mendapat banyak apresiasi.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA