Selasa 14 Jul 2020 19:29 WIB

Demi Dapatkan Milik, AS Roma Siap Korbankan Dzeko dan Cengiz

Namun, Roma bukan satu-satunya klub yang mengincar Milik.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Napoli Arkadiusz Milik.
Foto: Valentyn Ogirenko/Reuters
Penyerang Napoli Arkadiusz Milik.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma dikabarkan mengincar penyerang Napoli Arkadiusz Milik. Bahkan, dikutip dari Football-Italia, Selasa (14/7), Roma siap melepas dua pemain, yaitu Cengiz Under ke Napoli dan Edin Dzeko ke Inter Milan demi mendapatkan Milik.

Milik jadi target utama aktivitas transfer Roma untuk memperkuat lini serang. Pemain internasional Polandia itu dibanderol seharga 50 juta euro oleh Il Partenopei.

Namun, Roma bukan satu-satunya klub yang mengincar Milik. Giallorossi harus bersaing dengan Juventus, AC Milan, Tottenham Hotspur, dan Arsenal. Tapi, untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan, Roma siap menjadikan Cengiz sebagai bagian dari negosiasi.

Apalagi, Cengiz disebut-sebut diminati oleh pelatih Napoli Gennaro Gattuso. Pengorbanan lain yang harus dilakukan Roma adalah melepas Dzeko. Pemain berusia 34 tahun itu dianggap mulai lelah menjadi satu-satunya penyumbang gol di Stadion Olimpico.

Pemain internasional Bosnia itu pun diketahui diinginkan oleh pelatih Inter Milan Antonio Conte musim lalu. Sehingga Roma berharap keinginan Conte itu belum hilang, demi bisa mendapatkan dana segar.

Dzeko mencetak 17 gol dan 10 assist dalam 38 pertandingan untuk Roma musim ini. Dengan usianya yang cukup tua untuk pesepak bola, Dzeko dibanderol 15 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement