Selasa 14 Jul 2020 19:21 WIB

Dybala Diplot Jadi Kapten Masa Depan Juventus

Juventus berniat perpanjang kontrak Dybala selama tiga tahun.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dilaporkan berencana memperpanjang kontrak Paulo Dybala hingga Juni 2025. Dikutip dari Football-Italia, Selasa (14/7), negosiasi antara klub dan agen Dybala menghasilkan kesimpulan positif.

Kesepakatan bisa terwujud pada Agustus mendatang, sebelum laga Liga Champions dimulai kembali. La Joya, julukan Dybala, hampir hengkang ke Tottenham Hotspur pada musim panas tahun lalu.

Namun Dybala bersikeras berjuang mendapatkan tempat utama di Turin. Pemain internasional Argentina itu pun mampu membuktikan diri dan musim ini dianggap jadi performa terbaiknya di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Dybala bahkan kian berkembang jadi penyerang tengah. Pemain berusia 26 tahun itu sudah berkontribusi 17 gol dan 13 assist dalam 41 pertandingan musim ini. Hanya saja, kontraknya yang akan habis pada 2022 membuat Juve harus bergerak cepat.

Sehingga, Juventus berniat memperpanjang kontrak Dybala selama tiga tahun dengan gaji yang lebih besar. Di luar itu, Dybala pun akan jadi wajah klub untuk branding dan iklan dengan peran sebagai kapten masa depan Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement