Selasa 14 Jul 2020 18:49 WIB

Demi Gelar La Liga, Ramos: Madrid Fokus Vs Villarreal

Real Madrid bisa raih gelar jika meraih poin penuh saat bertandang ke Villarreal.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Foto: Infografis Republika
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, meminta rekan setimnya untuk fokus pada pertandingan melawan Villarreal yang akan digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7) dini hari WIB. El-Real baru saja mengamankan tiga poin tambahan dari Granada, namun sang kapten tak ingin timnya bersantai.

Tim asuhan Zinedine Zidane bisa mengamankan trofi La Liga Spanyol musim 2019/20 jika berhasil meraih poin penuh saat bertandang ke markas Villarreal.

"Kami belum memenangkan apa-apa, meskipun Anda dapat melihat tim harus memenangkan gelar liga ini," kata Ramos dikutip dari Marca, Selasa (14/7). "Itu ada di tangan kami dan masih ada poin untuk diperebutkan yang ingin kami menangi."

Ramos mengatakan, sejak kembalinya La Liga pasca-penundaan akibat pandemi virus corona (Covid-19), tujuan tim adalah untuk memenangkan semua pertandingan yang tersisa.

"Tujuan dari awal setelah restart adalah untuk memenangkan setiap pertandingan dan kami akan mencoba melakukannya," jelas Ramos. "Kami melakukan lebih dari cukup untuk memenangkan gelar. La Liga adalah kemenangan tekad dan konsistensi, pekerjaan sehari-hari."

Selain itu, kata Ramos, istirahat juga memungkinkan tim untuk memperbarui semangat dengan tujuan untuk memenangkan setiap pertandingan. "Semoga saja kami bisa merayakan gelar dengan gaya pada Jumat," katanya berharap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement